On Rainy Days

Author : Choi Mina aka me

Casts :

Son Hye Mi (readers)

Kim Jonghyun / JR (NU’EST)

Lee Yoo Kyung (imagination)

Aaron Kwak/ Aron (NU’EST)

Genre : romance

Rating : PG 17

Disclaimer : cerita seutuhnya milik saya, No PLAGIATORS, HATERS, BUSHING, AND SILENT READERS!

SIDERS GO TO THE HELL!!!

Komennya di tunggu ^^

***On Rainiy Days***


Musim semi telah berakhir, kini musim yang baru, semester yang baru menunggu kedatangan para murid. Begitu juga dengan kelas baru dan teman-teman baru.

Son Hye Mi menghirup udara segar pagi ini, seraya merentangkan kedua tangannya ke udara. Ia tampak riang seraya menoleh kesamping kanan dan kiri, banyak sekali murid-murid yang berjalan sama sepertinya menuju ke sekolah.

Hye Mi melangkah pasti,  penuh semangat memasuki kelas barunya yang terletak di gedung B, gedung yang khusus untuk kelas 2. Tak perlu membutuhkan waktu yang banyak untuk sampai di kelasnya. Hanya berjalan beberapa meter dari gerbang, menaiki tangga dan kelas pertama yang terletak di tingkat ke dua, itulah kelasnya, kelas yang terlihat sangat nyaman .

Langsung saja ia memilih tempat duduk yang terletak di leret nomor 4, dekat dengan jendela yang kebetulan belum di duduki. Hye Mi memang suka duduk di dekat jendela. Selain tidak kepanasan, Hye Mi juga dapat mencuri kesempatan untuk tidur saat pelajaran berlangsung, karena tempat duduknya yang jauh dari pantauan seongsenim. Tak heran kalau Hye Mi adalah siswi yang sedikit pemalas. Tetapi meskipun begitu ia sangat jago bermain piano dan bernyanyi.

Hye Mi memperhatikan teman-teman yang berada di dalam kelas ini satu persatu. Ia terlihat murung seraya menghela napas dengan pasrah, tak ada seorang pun yang ia kenal. Min Gi teman sebangku Hye Mi saat di kelas 1 juga tidak sekelas dengannya. Bibir Hye Mi sedikit manyun dan wajahnya tampak sedih.

“permisi…..”

Seseorang berjalan kearah Hye Mi dan menyapanya dengan ramah. Ia seorang siswi yang tampak baik hati dari pandangan Hye Mi. Hye mi pun balas tersenyum

“ne…”

Gadis manis itu tersenyum lagi hingga membuat kedua matanya menyipit

“aku boleh duduk di sebelahmu?” tanya gadis itu

Hye Mi mengangguk dan meraih tas yang ia letakkan di atas kursi di sebelahnya “silahkan….”

“perkenalkan aku Lee Yoo Kyung, kamu?”

“Son Hye Mi imnida…”

“senang berkenalan….” Ujar gadis yang bernama Yoo Kyung itu pada Hye Mi. Dan merekapun saling berjabat tangan.

Sesaat mereka  berkenalan. Tiba-tiba saja semua siwi bersorak dan kelas yang mulanya tertib kemudian menjadi ribut gara-gara seorang siswa memasuki kelas mereka. Spontan Hye Mi dan Yoo Kyung berdiri dan melihat apa yang sedang terjadi.

Semua murid berteriak histeris saat siswa itu berjalan ke arah Yoo Kyung dan berbisik di telinga gadis itu yang membuat semua siswi di kelas tak terkecuali Hye Mi cemburu. Ya siapa lagi kalau bukan gara – gara seorang cover boy di sekolah. Siswa yang paling digilai oleh semua para gadis. Siapa lagi kalau bukan Kim Jonghyun atau yang biasa dipanggil JR.

JR memeluk Yoo Kyung dan kembali berbisik di telinganya, tapi bisikannya terdengar sangat jelas oleh Hye Mi

“Aku sangat merindukanmu….”

Deg

Seketika Hye Mi merasakan sesak di dadanya. Apakah ia benar-benar cemburu?

Hye Mi memang telah lama menyukai JR ketika mereka masih di smp. Saat itu JR belum terkenal seperti sekarang ini. Hye Mi sangat ingat saat dirinya dan JR bertemu. Saat itu musim hujan di bulan Juni tiga tahun yang lalu.

~

Sepulang sekolah Hye Mi duduk di sebuah halte dekat pusat kota untuk menunggu bis. Saat itu turun hujan yang sangat lebat dan Hye Mi tidak membawa payung ataupun jaket. Hye Mi terus menunggu bis, namun tak satupun bis yang lewat. Karena terlalu lama dan Hye Mi sangat kedinginan dan menggigil, ia hanya bisa memeluk tubuhnya erat memberi kehangatan. Tiba-tiba seseorang mendekat kearah Hye Mi dan memasang jaket miliknya di tubuh Hye Mi yang dingin. Hye Mi terkejut atas pelakuan pria itu. Pria yang mempunyai seragam yang sama dengannya. Tak sengaja Hye Mi melihat name tag yang tergantung di seragam siswa itu. Terlihat sangat jelas di kedua matanya. ~ JR ~ Sebuah nama yang bagus.

Hye Mi tersenyum pada JR, namun saat ia ingin berterimakasih JR langsung berlari melawan lebatnya hujan meninggalkan Hye Mi sendirian di halte. Karena kebaikan JR, Hye Mi mulai menyukainya. Sejak saat itu Hye Mi terus mencari tau siapa JR dan berusaha satu sekolah dengannya. Hingga sampai saat ini. Dan Hye Mi masih menyimpan jaket milik JR.

~

Sungguh beruntungnya Hye Mi sekelas dengan JR dan pria itu juga duduk di belakangnya. Namun sayang, semua harapannya hancur saat mengetahui JR menyukai Yoo Kyung, gadis pindahan dari LA yang ternyata teman masa kecil JR.

Hye Mi tampak cemburu karena kedekatan antara JR dan Yoo Kyung. Hye Mi merasa, maklum saja jika JR menyukai Yoo Kyung, gadis pintar, baik dan cantik pula. Ia juga sangat ramah kepada siapa saja. Sangat bertolak belakang dengan Hye Mi.

Hye Mi merasa di acuhkan, karena JR hanya berbincang dengan Yoo Kyung atau Aron teman sebangkunya. Dan hanya bicara jika perlu dengan Hye Mi. Hye Mi mulai patah hati dan bermenung.

Tiba-tiba saja Aron yang juga duduk di belakangnya, menggoda Hye Mi

“Hye Mi….. kamu pulang bareng siapa? Sama aku aja ya?” pinta Aron seraya puppy eyes

Hye Mi hanya mengangguk pelan. Sebenarnya ia ingin sekali pulang bersama JR tapi itu sungguh mustahil

“Ya! bagaimana kalau kita ke game center? Kan kita udah dua bulan deket and belum pernah nge-game bareng…mau ya?” ajak Yoo Kyung

“kita berempat??” tanya Aron

“iya dong…” jawab Yoo Kyung riang

“Okey let’s gooooo!!” semangat Aron

“anio!!” bantah JR

“isshhhhhhh….” Kesal Yoo Kyung lalu memukul kepala JR dengan gulungan kertas

“aku harus beristirahat…..Yoo Kyung-ah kkajja kita pulang!”ucap JR dan menarik tangan Yoo Kyung. Dan lagi-lagi itu membuat Hye Mi semakin cemburu

“aniiii!!! Aku tidak mau pulang sebelum kita berempat ke game center!!!” bantah Yoo Kyung

JR mengacak rambutnya pelan “aissssshhhh….baiklah kita ke game center!” ucap JR mengalah

Dan Akhirnya mereka berempat menuju game center dengan subway

~

“waaaaa……hari ini asik banget…nge-game nya seruuu lagiiii….” Sorak Yoo Kyung

“betuuuuulllll, lain kali kita ke game center lagi ya….” seru Aron

“isshhhhhh….kalian kenak-kanakan!!” omel JR

“emangnya kenapa??” protes Yoo Kyung lalu ia memukul pundak JR pelan

JR manyun dan hendak membalas Yoo Kyung, lalu mereka saling kejar-kejaran. Lagi-lagi Hye Mi di bakar rasa cemburu. Ia terlihat tidak senang dan ingin cepat-cepat pulang

“Aron-ah aku pulang ya, kayaknya udah malem banget and mau hujan, sampai ketemu di sekolah…”ujar  Hye Mi pamit

“eh Hye Mi…kamu mau pulang…?” ujar Yoo Kyung yang menyadari

Hye Mi mengangguk kecil dan tersenyum

“JR-ah! Kamu antar Hye Mi ya…kan kalian searah..aku sama Aron aja…” pinta Yoo Kyung

“heh….?”

“ok….bye… Aron kkajja….”ucap Yoo Kyung

“bye Hye Mi sayang……..” seru Aron seraya melambai

“bye….” Balas Hye Mi

***On Rainy Days***

Hye Mi POV

Aishhh…kenapa suasananya aneh begini? Jantungku terus berdegup tak tentu. Atmosfer yang berada di sekelilingku terasa panas dingin. Apa kah ini suatu efek? Ahhh…rasanya aku ingin terbang melayang ke mars. Coba bayangkan aku berjalan di atas trotoar, berdua saja bersama JR. Oh My Gosh!!  Aku terlalu nervous berjalan berdua bersamanya. Namun dari raut wajahnya aku tau ia tidak suka jika berjalan denganku. Dari tadi ia tampak murung. Ah… memang benar, cintaku hanya bertepuk sebelah tangan. JR bukanlah untukku.

Setelah lama berjalan, akhirnya kami menemukan halte dan berhenti. Ku lihat tetesan air mulai jatuh ke aspal. Perlahan terdengar rintikan hujan. Hah…aku benci hujan! Meski itu tidak lebat tapi kenapa saat seperti ini dia muncul? Padahal ingin sekali aku melupakan kenangan saat aku dan JR bertemu, saat ia dengan berbaik hati meminjamkan jaketnya padaku dan itu membuatku meyukainya.

“Hye Mi-ya…”

Deg….

“ne….” jawabku gugup

“apa aku boleh nanya sesuatu?”tanya nya menghancurkan keheningan

“eehh…tanya apa??” ucapku semakin gugup

“kamu suka Aron ya?”

Deg! Kenapa dia tiba-tiba nanya yang beginian?

“hah? Kenapa kamu mikir kayak gitu?”

“terlihat jelas dari ekspresi dan perlakuan kamu ke dia!”

“hah? Aku sama Aron itu hanya berteman dan gak lebih…”

“bener?”

Aku mengangguk pelan. JR asal kamu tahu, yang aku sukai itu kamu, kamu satu-satunya yang mengisi hatiku. Tapi itu sangat ga mungkin bagiku karena aku tau kalau kamu sama sekali ga menyukai aku. Aku tahu.

 “bagus deh….”

“heh…?” tanyaku heran

“Hye Mi-ya aku mau nyeritain sesuatu sama kamu…”ujar JR pelan

“err….apa?”

“waktu itu saat musim hujan tiga tahun yang lalu…. aku bertemu dengan seorang gadis di sebuah halte, dia kedinginan dan tampak menggigil. Saat itu aku panic melihat wajahnya yang pucat. Langsung saja aku memakaikan jaketku padanya. Dan aku berlari menuju supermarket untuk membeli susu hangat untuknya, namun saat aku kembali dia sudah menghilang… ku pikir dia hantu, hahaha…”

Aku hanya terdiam mendengar penjelasannya

“namun….” JR melanjutkan “besoknya, aku melihat gadis itu di sekolahku..setiap hari aku selalu mengikutinya kemanapun dia pergi, entah kenapa aku ingin sekali melindunginya…dan aku mulai menyadari kalau sesuatu terjadi dalam diriku…kalau aku mulai menyukainya….”

Apa ini mimpi?

“Hye Mi kembalikan jaket ku!”  JR langsung menengadahkan tangannya di depanku. Aku speechless.

Apakah itu benar?

“Ya! kenapa kamu menatap aku seperti itu?” JR melambaikan tangannya di depan wajahku

“ya!! kembalikan jaketku sekarang juga! Itu adalah jaket favorite ku!!”

Aku tidak tau harus berkata apa-apa

~Normal POV

“kalau kamu ga mau mengembalikannya, kamu harus nanggung resiko!!” ancam JR

“eh…” Hye Mi semakin bingung

“resikonya, kamu bakal jadi pacar aku!”

JR menarik lengan Hye Mi dan memeluk gadis itu lalu berbisik di telinga Hye Mi

“will you be my girlfriend?” tanya JR

Hye Mi semakin gugup

“mau ga kamu jadi pacar aku?”ulang JR

Hye Mi tersipu malu dan mengangguk pelan. Raut wajahnya berubah menjadi kemerahan

“eh…tapi Yoo Kyung? Bukannya kamu suka ma dia?”

“suka? Dia sudah ku anggap sebagai saudaraku kok…kami hanya berteman…”

“tapi kalau berada di dekatku kamu jarang ngomong and ekspresi kamu itu selalu kesel..kenapa?”

“itu karena aku terlalu gugup kalau dekat kamu dan aku cemburu kamu selalu bersama Aron….”jawab JR jujur

“hahaha….wajah kamu memerah tuh…” ledek Hye Mi

“eh…kamu juga ya…” bantah JR lalu mencubit kedua pipi Hye Mi

“aw sakit….” Hye Mi manyun

“kalau kamu cemberut ntar aku cium lo…”ancam JR seraya evil

“ihhhh…..ga mauuuuuu……” teriak Hye Mi dan berlari menghindar. JR pun mengejar Hye Mi, merekapun berlari di bawah gerimis dan saling tertawa bahagia

~

Ajikggaji mothaejun geumal moki meyeo sikeunhan geumal nuguboda saranghae ojik neowa na nannana nannana nanna
I sungani haengbokhae jeongmal naege waseo gomawo jeongmal nareul da julhan saram ojik neowa na nannana nannana baro neo

(all my heart –suju)

***On Rainy Days***

Komen dtunggu ^^

 

5 thoughts on “On Rainy Days

  1. akhirnya happy ending jugaaa…
    Huaaaaaa Rennya kemana??? Ren, cini sama aku ajah #plak *ditampol changjo abis-abisan* Ren: iya cini Hyunmin cini, cini*dipeluk**Ren ditampol, diendang, plus ampir dibunuh changjo*

Leave a Reply

