SO… YOU ARE MY GIRL FRIEND

Author : Choi Mina aka me

Casts : LJoe (Teen Top) and Hwang Min Gi

Genre : romance

Rating : PG17

Disclaimer : Perubahan sesuai kebutuhan cerita ^^

Bacotan author : Mian ya,kalo ff nya pendek dan ga bagus, maklum ya readers sayang, trus bahasanya thor bikin bahasa kita GAHOL gitu,wkwkwkw ff ini juga pernah di post di facebook, tapi ada sedikit perubahan,ff ini juga terinspirasi dari lagunya Teen Top – Girl Friend ^^

oh ya mengenai cast nya itu LJoe ma author, maklum menghibur diri ders, galau gara-gara MVnya Teen Top yang Crazy katanya LJoe ada kiss scene nya TT^TT #menyakitkan memang #perihmendalam TT^TT

Ga usah sedih-sedihan deh readers, langsung aja baca ff nya hehe

Happy Reading All ^^

***

Girl, please listen!!

I LOVE YOU WHATEVER YOU ARE

***


Hai gue LJoe, tapi kalau di kampus di panggil Joe. Umur gue dua puluh dua tahun Sekarang nie gue lagi kuliah. Ya di universitas yang selama ini gue impikan, Kongduk University. Dulunya gue punya lima cewek (Bukan berarti gue playboy,gue sangat menentang itu) resek banget, kagak tahan gue ama mereka. Mereka tuh cuma mengharapkan harta gue doank dan ketampanan gue. Bukannya mau nyombong nih dah dari sononya gue dikasih wajah yang bisa bikin semua cewek klepek-klepek. Hehehe Xp. Karena cinta mereka gak tulus ke gue, yah dengan terpaksa gue putusin mereka satu per satu. Say goodbye girls. Nah sekarang nih gue berniat nyari cewek yang bisa gue jadiin pacar sekaligus istri gue nantinya. Eaaaa(????).

Untuk melancarkan rencana gue ini, gue rela rubah penampilan gue dari cool jadi kul. Kacamata ala Betty lavea yang super duper minus, dasi kupu-kupu, rambut yang dibelah tepi dan ditambah lagi ama sepatu yang bikin mata cling-cling membuat semua penampilan gue berobah total. Dan dengan penampilan gue yang seperti ini akhirnya gue dapatin pacar lewat twitter, kenalan,ketemuan dan jadi deh (kayak bikin adonan aje). Tapi gue nyamar kayak gini waktu ketemuan ma dia doang. Kalau di kampus yah..seperti biasa cool.XP.

Lumayan lama juga sih dapatin pacar sekitar dua bulan lebih. Gue jadi kepikir gimana nantinya orang-orang yang berpenampilan kayak gue saat ini dapatin cewek? Mana ada yang mau? Sabar aja bro. Jodoh itu ada yang ngatur. Yang terpenting kita usaha aja dulu, bener ga? *wink*

Balik lagi ke kisah gue. Nah tapi gue dapatin cewek yang juga penampilannya tuh lebih parah dari gue, dia culun banget, pake kacamata kayak gue juga. Minus juga. Yang khas dari dia tuh, rambutnya selalu di kucir dua dan make kawat gigi yang ngiasin gigi putihnya itu. Meskipun dia gak seperti cewek-cewek gue sebelumnya,pinter-pinter,cantik-cantik,sekseh-sekseh tapi dia ini beda, dia baik,perhatian tapi sayangnya OOn. Ga papa deh, gue Cuma butuh kasih sayang and cinta yang tulus dari dia ^^.

Dan ada satu lagi nih dia gak tau siapa gue sebenarnya, gue sengaja gak tahu ke dia. Kayaknya dia juga nerima gue apa adanya deh. Duh..makin cinta aja gue ama nih cewek^^. Oya gue jalanin pacaran gue ama dia udah lima bulan. Kita juga susah banget kontak-kontak karena kita gak satu kampus tapi kampus kita deketan kok jadi gue harus bolak-balik kampus untuk ketemuan ma dia. Sangking cintanya :D. Dan gue juga harus gonta-ganti penampilan gue dari culun ke cool,dari cool ke culun lagi. Capek banget sih tapi gak papa. Ini semua hanya karena dia.

Dan hari ini gue janjian ma dia di café yang biasa kami nongkrongin berdua. Cafe romantis tentunya. Kita janjian sekitar jam tujuh malam. Dengan penampilan seadanya gue bergegas pergi ke Cafe itu tanpa menggunakan motor atau mobil mewah yang biasanya gue naikin untuk pergi ke kampus.

Gue ngeliat ada cewek yang berdiri di depan cafe itu siapa lagi kalau bukan cewek gue.

“Min-Gi…”gue nyapa dia duluan

“Byung Hun…?” yah.. gak mantap penyamaran gue kalau belum ganti nama dari LJoe (nama beken) ke Byung Hun (nama asli)

“kok gak masuk duluan?”Tanya gue

“aku mau nunggu kamu dulu”jawabnya, tuh denger benar-benar setia banget kan? Mau nungguin gue segala, apa kakinya gak pegal tuh nungguin gue seharian?Xp ya gak lah cuma telat lima belas menit.

“maaf aku agak telat”gimana gak telat, gue kan harus rubah penampilan dulu

“ya gak papa kok….”

Langsung aja kita masuk ke Cafe,ngobrol-ngobrol sambil nyantap makanan kesukaan kita masing-masing. Selesai itu kita pulang, gue ngantarin dia ke rumahnya cuma pake taxi, tapi dia ngerti gue kok. Meskipun gue ketemuan ma dia cuma satu setengah jam lebih dikit,>.< gue udah senang, kan masih ada hari esok buat ketemuan.

***

Hari menyenangkan yang sangat gue harapkan jadi ancur gara-gara gue hampir aja nabrak seorang cewek pake motor waktu pulang dari rumah temen gue yang dekat kampus.

“hey..sialan banget sih lo…”teriak cewek itu ke gue

“maafin gue, gue gak sengaja..”gue berusaha untuk minta maaf ma cewek itu tapi dia terus-terus aja marahin gue,gue gak bayangin cowok macam apa yang mau pacaran ma dia?meski cewek itu lebih cantik dari cewek gue bahkan sangat cantik mungkin, tapi liat tingkah lakunya gak banget .

“hey gue kan udah minta maaf ma lo, trus kenapa lo marah-marah ke gue?”

“maaf aja gak cukup,lo udah bikin skripsi gue hancur semua..”gue tersadar akan kata-katanya barusan,skripsi?? Ya ampun gue gak liat kalau banyak kertas-kertas berserakan dan keliatannya kotor semua.

“mati-matian gue bikin skripsi ini, Tiga hari dua malam, dan harus dikumpul sekarang”katanya dan keliatannya dia mau nangis

Oh jadi itu yang bikin dia kesel ke gue

“ok…gue mau bantuin lo bikin ulang,gimana?”gue mencoba menawarkan, ini kan kesalahan gue, jadi gue harus bertanggung jawab.

“gak usah gue bisa sendiri…”lalu dia pergi gitu aja tanpa minta bantuan gue

“ya….terserah yang penting gue dah minta maaf ke dia..”

Malam ini lagi-lagi gue janjian ma pacar gue, kenapa harus malam sih? karena kita pulang kuliahnya agak sorean jadi kesempatan kita untuk ketemuan bisanya malam hari, tapi kita janjiannya gak di Café lagi melainkan di Namsan Tower (Kan malam minggu coy)

“Min-Gi lama banget…”keluh gue sambil lirik-lirik jam tangan butut yang tertempel di tangan gue, udah setengah jam gue nungguin dia.

“Atau jangan-jangan terjadi apa-apa lagi ama Min-gi waktu mau kesini”gue mulai cemas.

Kegelisahan gue berhenti saat ada seseorang memanggil gue,dia Min Gi but…ini bukan Min Gi yang biasanya, tidak ada lagi rambut kucir duanya, kacamata dan kawat gigi. Ini Min Gi yang perfect banget. Sumpah gue kaget banget. Apa ini Min Gi ??? Gue bener-bener gak percaya!! kaget satu kali sih it’s okey, tapi ini kaget dua kali!!! Kalian tebak deh kenapa gue kaget!

“kenapa? kaget? ”tanyanya sambil menyunggingkan senyuman manisnya,memang berbeda dari waktu itu

“Min Gi?”gue mastiin ini Min Gi atau bukan

“iya ini aku Byung Hun-ah…”

Jlep, gue nelen ludah

“maafin aku nyembunyiin ini semua, aku lakuin ini semua karena aku mau cari cowok yang benar-benar setia ma aku, bukan hanya menyukai aku dari luar aja tapi juga bagaimana sikap aku, dan aku udah dipertemukan sama kamu, cowok yang benar-benar mencintai aku apadanya..”gue gak percaya ma apa yang dia ungkapin barusan

“Min Gi…sebenarnya….”gue mulai membongkar rahasia gue selama ini, gue memperbaiki baju lusuh yang gue pake, mengacak-acak rambut, membuka kaca mata ala Beti lavea yang gue pakai terus-terusan selama penyamaran, hingga dia tau siapa gue sebenarnya dan gue yakin dia pasti kaget liat gue yang sekarang ini. Kaget Setengah Mati mungkin. Dan ini sedikit terasa seperti sinetron di tv.

“loh…kamu???” tuh bener kan? Dia kaget setengah mati bukan karena liat wujud asli gue tapi…

“kamu???…….kamu kan yang waktu itu nabrak aku dan ngancurin semua skripsi aku?”

“jadi..selama ini aku pacaran sama kamu?”

“ya iyalah…..”jawab gue sambil merangkul tubuh mungilnya

END

***

Don’t be silent reader,comment please, I need it ^^ thank you before my lovely readers ^^ muach :*

Advertisements

5 thoughts on “SO… YOU ARE MY GIRL FRIEND

  1. daebaaaak… gaoolll gelaaaa… gak bsa byangin LJ ngomong gaaoolll kya gtuu…mantraap dah thor..walopun critnya suuuuuuuupeeeeeeerrrr singkat! wkwkwkwk sumpah ini ff paling short yg prnh aq bca… cool ^^d

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s