INTERVIEW GAGAL

Author  :

Choi Mina aka me aka author stress tingkat SD

Cast :

Teen Top + Beast + Suju + Author + Teh Syahrini (ngikut)

Genre :

Comedy Gagal

Rating : DILARANG KERAS BAGI ANAK DI BAWAH 15 TAHUN

NB : INI HANYALAH FANFIC SEMATA, TIDAK ADA UNSUR NYATA DI DALAMNYA, DAN INI HANYA UNTUK MENGHIBUR PARA JOMBLOWAN DAN JOMBLOWATI SEMUA *author di gulai*

sebelumnya author mau ngucapin SELAMAT TAHUN BARU 2012 ^^

Baiklah semoga readers semua terhibur *goyang dayung*

Author : ayo para readers,disini ada bang author,mari kita goyang dayung bersama

Readers + author : goyang dayung

***

Happy reading All ^^ cucok

***


Gi Kwang : Camera,udah siap belom?? *garuk-garuk kepala*

Cameramen Donghae : belum, beeeentar, masih ada yang harus di check dulu nih…. *metulin kamera soaknya*

Gi Kwang : cepetan dong, tamu nya udah pada nunggu nih…. *garuk pantat*

Cameramen Donghae : iyeeee…brisik amat deh… *masih metulin kameranya yang soak*

Gi Kwang : cepeeettttt……… *garuk ketek*

Cameramen Donghae : OK… camera rolling action

***

“Baiklah permisa yang ada di studio maupun yang ada di rumah, yang lagi ngumpul bareng, yang lagi ngerumpi,ataupun yang lagi ngupil, bertemu lagi dengan saia Mr Gikwaaangggggg dalam acara Indonesia Talk show,oke beri tepuk tangan yang meriah”

“kali ini kita sudah kedatangan tamu yang sangat terkenal yang ga kalah gajenya dari om Wendi Cagur…”

*tiba-tiba om Wendi Cagur muncul*

Om Wendi Cagur : hey kamu!! *tarik rambut gi kwang*

Gi Kwang : aduh sakit cin

“ok *ngerapin rambutnya* mereka adalah TEEN TOP,beri tepuk tangan yang meriah….”

Audience : prok-prok

~Teen Top pun memasuki ruangan Talk Show

Teen Top : annyeonghaseyo yoerebeon kami emotional top band is TEEN TOP!! Gamsahamnida *bungkuk*

Gi kwang : oke,silahkan *mempersilahkan duduk*

Gi kwang : ok,silahkan perkenalkan diri kalian

CAP : ne, Leader Cap imnida

Chunji : power voice Chunji imnida

LJoe : bad rapper Ljoe imnida

Niel : emotional vocal Niel imnida

Ricky : lovely Vocal Ricky imnida, unyuuuuuuuu-unyuuuuuuu-unyuuuyuuuu *ditampar member Teen Top yang lain*

Changjo : Dancing Boy Changjo imnida

Gi kwang : OK *tepuktangan*

Audience : prok-prok

Gikwang : terimakasih atas perkenalannya

Ricky : ne unyu unyu unyu unyu *di tabok Changjo*

Gi Kwang : tanggal 5 januari mendatang  kalian akan mengeluarkan second mini album IT’S… bagaimana perasaan kalian mengenai pengeluaran album ini? Sukses kah, atau bagaimana?

CAP : Ya terimakasih sebelumnya, kami sangat berharap permisa sekalian menyukai album kami ini, terutama buat Angels, yang selalu mendukung kami sejauh ini, dan terimakasih buat kalian yang sedang menunggu pengeluaran album kami yang baru IT’S semoga IT’S dapat diterima di kalangan masyarakat dunia maupun akherat (?)

Changjo to Ricky : Hyung,tumben Cap hyung ngomongnya panjang BGT *bisik*

Ricky : ne… unyu-unyu-unyuuu~  *bisik*

Changjo : hyung bisa brenti ga bilang unyu-unyu?? Jaga image dong!! *bisik*

Ricky : ne unyu-unyu-unyu

Changjo : *plester mulur Ricky*

Gi Kwang : lagu di album barunya apa nih? Bisa di jelaskan?

Chunji : di album IT’S kami mengeluarkan 4 single TEEN TOP,Crazy, girl friend dan where’s ma girl

Gi Kwang : bisa dijelasin dikit ga mvnya gimana? Bocorin dikit kek…

LJoe : ehemmm

Niel : di mv yang menjadi main castnya itu LJoe hyung ama salah satu member 4minute So Hyun, So Hyun-ssi terimakasih atas bantuannya *bow*

Gi Kwang : trus ceritanya gimana? Jelasin dong

LJoe : ehemmm

Niel : di MV, LJoe Hyung ini ngejar-ngejar So Hyun-ssi tapi gara-gara dia itu ya tulah ga usah disebutin jadi ngejarnya ga kesampean

LJoe to Niel : bilang aja gue pendek -____-  *bisik* *author di lempar ke korsel*

Gi Kwang : please, certain detail nya

LJoe : eh lo.. bisa diliat kok di YouTube udah keluar tuh Teasernya!! *berdiri* banyak bacot lu

Gi Kwang : kapan keluarnya ya?

LJoe : tahun kemaren!! *emosi*

Changjo to LJoe : hyung, sabaaaaaaaaarrr,jangan cari gara-gara hyung, liat noh *bisik,nunjuk ke kursi penonton*

~Anak Beast siap megang golok + pisau empat karat (?) plus sandal jepit

Chunji to LJoe *bisik* : kita ga bawa senjata, ntar bisa mati kedinginan disini (?)

Gi Kwang : oh oke-oke, jelasin dong ke kita-kita di mv mana yang lebih sulit?

CAP : CLAP,karena kita debut dengan lagu itu dan kita butuh penyesuaian

Ricky : ne~ unyu-unyu-unyu

Changjo : *kaget,plester mulut Ricky lagi*

Gi Kwang : oh ya katanya yang nge produserin album kalian kali ini Brave Brother benarkah begitu?

Ricky : ne~ unyu-unyu-unyu Beave Brother yang membantu kita di album IT’S terimakasih atas bantuannya *bow* unyu-unyu

Changjo : *shock tingkat smp*

Gi Kwang : *ngomong dalam hati* nih orang pengen ditabok yah? Unyu-unyu segala lagi

Gi Kwang : yang katanya juga pernah nge produserin bintang korea papan atas juga kan ya? seperti Big Bang?

Ricky : ne~unyu-unyu-unyu

Author *muncul tiba-tiba* : beneran deh, capek aku ngetik unyu-unyu -____-

Ricky : salah sendiri

Author : *sumbat  mulut Ricky pake bom dan menghilang*

Gi Kwang  : ok ini pertanyaan agak random ya…mmm buat Ricky… style rambut kamu itu mengingatkan ku pada teh Syahrini…niru stylenya dia, ato gimana?

Ricky : unyu-unyu,eh maaf hehe sebenernya aku terinspirasi ya dari teh Syahrini, keren aja gitu rambutnya, jambul khatulistiwa gitu

Gi Kwang : jadi kamu namain style rambutmu dengan jambul khatulistiwa juga?

Ricky : eemm gak sih,mungkin aku lebih ke jambul unyu-unyu kali ya…

Gi Kwang + Teen Top + audience + Beast + author + teh Syahrini : -_______-

Gi Kwang : oke sekarang kita akan mulai suatu permainan,dimana kalian akan diberi pertanyaan,dan tulis jawabannya di papan yang sudah di sediakan… ok semua udah siap?

Ricky : unyu-unyu *dicekek LJoe*

LJoe to Ricky : image woy image!! *bisik*

Ricky : iye-iye unyu-unyu

LJoe : bagus! Unyu unyu eh unyu unyu, kok aku ikutan unyu-unyuan ya?

Gi Kwang : oke siap? Pemirsa tepuk tangan dong

Audience : prok-prok

Gi Kwang : pertanyaan pertama… siapa yang menyanyikan lagu sesuatu? Eh eh maaf maaaf, , ulang ye cin siapa yang paling susah di bangunin? Cucok

~Teen Top nulis

Gi Kwang : pertanyaan ke dua ,siapa yang paling unyu-unyu? Eh unyu-unyu lagi *tampar kepala author* siapa yang paling cool and manly? cucok

~Teen Top nulis

Gi Kwang : pertanyaan ke tiga, siapa yang tidurnya paling parah? cucok

~Teen Top nulis

Gi Kwang : pertanyaan selanjutnya , siapa yang paling penakut? Cucok

~Teen Top nulis

Gi Kwang : oke pertanyaan terakhir, , siapa yang paling jorok?? Cucok

Niel : ga usah pake cucok kali -___-

Gi Kwang : oke kita liat jawabannya,pemirsa tepuk tangan dong

Audience : prok-prok

Gi Kwang : pertanyaan pertama ,siapa yang paling susah dibangunin? Oke kita lihat sama-sama Jawabannya~~~~ Niel… loh kenapa?

Niel : suka-suka gue dong!!!

Gi kwang : oh oke,pertanyaan ke dua Siapa yang paling cool and manly…jawabannya…. Aderai??? Loh kok?

Teen Top : suka suka kita dong!!

Gi Kwang : oh oke,pertanyaan ke tiga Siapa yang tidurnya paling parah ? jawabannya… (awas kalo pada ngaco,gue bantai lu semua *bicara dalam hati*) LJoeee……  alasannya kenapa nih??

Chunji : dia kalo lagi tidur, parah banget,parah separah parahnya

Niel : iye bener, parah banget

Gi Kwang : apanya yang parah?

Changjo : iye parah…

Gi Kwang : -____- sabar-sabar *bicara dalam hati*

Gi Kwang : pertanyaan berikutnya, siapa yang paling penakut? Jawabannya……. Ricky, alasannya apa nih? (Awas kalo ngaco gue bakar lu semua *bicara dalam hati*)

CAP : karena anjing peliharaannya kemarin sakit jadinya dia seperti itu

Gi Kwang : apa hubungannya??? Lama-lama gue bisa mati berdiri nih *ngomong dalam hati*

Gi Kwang : oke pertanyaan terakhir,siapa yang paling jorok,jawabannya~~~~~~ Eunhyuk?? Loh kok?

Teen Top : emang bener kan?

*Eunhyuk beserta pasukan nongol bawa kompor*

EunHyuk : apa lo bilang??? *wajah di zoom camera*

LJoe : emang bener kan? *hidung di zoom camera*

Eunhyuk : lo pengen di hajar? *wajah di zoom camera*

LJoe : siapa takut *hidung di zoom camera*

*LJoe cekek author*

Gi Kwang : eh ini ada apa?

Gi Kwang to Eunhyuk : mas, kita lagi syuting nih, acaranya jangan di ganggu ye…

Eunhyuk : diam lo!! *tampar kepala author*

~Beast ngamuk balas Eunhyuk

PrangPrangPrangBuukkkBuuKKkkkkkkPreeeeettttttttttCItttttttttttttttt

Suju : Woy!! Kurang ajar lu pade ye *manggil warga seRT* semua kroyok mereka

Warga seRT : iye cin…. *mukul beast* ihhhh jahat…..jahat…pengen di tabok ye cin…cubit…..ihhhhh

~Beast balas cubit warga sekelurahan

~warga sekelurahan balas cubit warga sekecamatan

~warga sekecamatan balas cubit warga sekota

~warga sekota balas cubit warga seprovinsi

Dan cubit-cubitan itu terus berlanjut ke warga Negara

Teen Top + audience + author + teh Syahrini + om sule : *makan pop corn sambil nonton filem yang judulnya Laskar Cubit-cubitan*

Gi Kwang : waduh,permisa maaf ye kita pamit dulu,udah ga kerasa 3 jam kami menemani anda semua, sampe ketemu minggu depan, deeeeeee…. Unyu-unyu,eh unyu-unyu eh unyu-unyu

LOL

***

Komen-komennya dong  di hari terakhir tahun 2011 nih, gomawo sebelumnya… SELAMAT TAHUN BARU ^^ unyu-unyu /PLAK

 

Advertisements

10 thoughts on “INTERVIEW GAGAL

  1. Ngakak thor 😀 fanfic’a unyu-unyu kaya author #eaa
    oya numpang promosi ya thor^^,Gamsa*bow

    Yg berniat main RP join yuk ke @IAMagency_indo ^^ agency baru jd butuh byk member,Gamsa^^*bow

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s