UFO replay with RICKY!!! ^^

UFO replay with Ricky

Author : Choi Mina aka me

Cast : Ricky (Yoo ChangHyun) ,Teen Top, author stress

Genre : author story, comedy

Rating : PG15

Disclaimer : ff ini hanya untuk menghibur semata maklum  author lagi dilanda stress he XD

Jujur, author ga tau gimana cara main UFO replay, ga ngerti…heheXD

Happy Reading ^^

***

Mari bermain UFO replay sebentar ^^

***


“Ricky-ya kamu lagi ngapain?” author tiba-tiba menghampiri Ricky yang tengah asik dengan i-pad nya

“lagi balas UFO nih thor….mau lihat?” tawar Ricky

“ga usah deh,kayaknya aku lebih tertarik sama itu…”

Author nunjuk mainan Changjo lalu meraihnya. Sementara itu Ricky melanjutkan membalas UFO begitu juga dengan member Teen Top yang lainnya

~~~~~

Fan to Ricky : Ricky-ya aku selalu memikirkanmu ^^ apa kau juga?

Ricky : Tentu,aku juga ^^

Fan : benarkah? Kau bohong… 😀

Ricky : kau memang benar….kekeke #rickypolos

~~~~~

Fan to Changjo : bagaimana sekolahmu?? Jaga kesehatanmu ya… ❤

Ricky : dia baik-baik saja

~~~~~

Fan to Ricky : oppa aku cinta padamu… saranghae

Changjo : akan kusampaikan cintamu…

Ricky : aku juga cinta padamu changjo,,, yo~

~~~~~

Fan to CAP : oppa >////<

L.Joe : let’s go… #LOL

CAP : eljoh kau kenapa? -___-

Ricky : lagi kumat!!

~~~~~

Fan to Chunji : oppa kenapa kau selalu ada di dalam pikiranku?? >////<

Chunji : itu lah charisma ku…kekeke

Ricky : terimakasih….

~~~~~

Fan to Changjo : oppa kau keren ^^

Ricky : aku tau,aku memang keren…

~~~~~

Fan to L.Joe : oppa,ku suka gaya rambutmu….

L.Joe : kau suka? ^^

Ricky : aku yang memotong rambutnya!!!

~~~~~

Fan to Niel : apa kabar Niel-ah??

Niel : aku baik

Ricky : aku juga… yo yo

~~~~~

Fan to L.Joe : oppa…you are so handsome… >////<

Ricky : thank you….

~~~~~

Fan To Niel : Niel-ah…suaramu selalu membuat hatiku tenang… ❤

Niel : hi hi

Ricky : hehehehehehehehehehehehehehehehehe

~~~~~

Fan to CAP  : oppa kapan aku bisa bertemu denganmu?

CAP : kapanpun! ^^

Ricky : dia bohong!!

~~~~~

Fan to Chunji : oppa, apa kau sudah makan?

Ricky : dia selalu punya banyak persediaan,tapi aku yang selalu menghabiskannya… kekkeke

~~~~~

Fan to Chunji : hari ini aku ulang tahun,ucap kan sesuatu 😀

Chunji : Saengil Chukkae Hamnida ^^

Ricky : semoga teman-temanmu dapat traktiran

~~~~~

Fan to Changjo : oppa,aku terkena flu—

Changjo : jaga kesehatanmu 🙂

Ricky : sangat memprihatinkan… u,u

~~~~~

Fan to Niel : oppa, kemarin aku membeli semua poster dirimu, lalu kutempelkan di dinding kamarku, sangat bagus ^^

Ricky : dia akan gentayangan nanti malam!!

~~~~~

Fan to Ricky : Ricky-ya, jam berapa sekarang?

Ricky : 09.30

Fan : oh…

Ricky : kau tidak menanyakan keadaanku? ^^

Fan : sama sekali tidak penting!

CAP, Chunji, L.Joe, Niel, Changjo : BAGUS!!!

***

hehe komen-komen XD

Advertisements

12 thoughts on “UFO replay with RICKY!!! ^^

  1. Hahaha ricky jail XD terakhir2 ricky di bully sama fans dan all member teen top minus ricky,maka’a jgn jgn jail2 bang XD #digaplok

    ehmm numpang promote ya thor #plakk Gamsa^^*bow
    Yg berminat main RP join yuk ke @IAMagency_indo ^^ Gamsa*bow

    dan semoga blog’a makin byk reader ya 🙂 Gamsa author

  2. Lucu bgt, thor. aq baca ini pas sambil makan -_- saking ngakaknya ampe hampir kesedak #LOL
    Omooo … ayang Ricky disturber bgt sich #plakk … itu kenapa ayang Niel di katain mau gentayangan ? dasaaar >< /toel2 Ricky/ aq bayangin aja kalo Ricky beneran yg motong rambutnya bang ElJo, pasti bakal di botakin ama tuh fake maknae /di tendang Ricky ke surga (?)/ mian thor, komenku kepanjangan. Oiyaaa~ lain kali bikin ff komedi lagi ya, tapi cast nya B2st ajah /banyak bacot nih gue/ dan tolong nistakan Junhyung #di sambit

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s