THE PARALYZED part 1

THE PARALYZED part 1

Author : Choi Mina aka me

Casts :

L.Joe(Teen Top) and The Stranger

Support Casts:

Teen Top (C.A.P,Chunji,Niel,Ricky,Changjo)

Genre : action

Rating : PG17

NB : membaca ff ini di anjurkan sambil mendengarkan lagu Agnes Monica – paralyzed ^^

***

Opening Song >> Agnes Monica : Paralyzed

***


Siapa yang tak kenal dengan Gyungju High School. Sekolah asrama pria ternama di Korea Selatan. Selain prestasi yang patut di acungi jempol,sekolah ini juga mendapat prediket sebagai sekolah termahal di Seoul. Dan tak heran kalau sekolah ini di dominasi oleh anak-anak pejabat ataupun anak-anak yang berasal dari keluarga yang terhormat dan kaya raya.

Tapi ada satu hal yang membedakan…

Prestasi yang memuaskan tak lengkap bila disertai dengan attitude yang baik. Tapi hukum itu tak kan berlaku di Gyungju!

 “Kalau kau tak mampu bertahan,keluarlah dari sekolah ini dan jadilah sebagai anak yang pecundang”

Itulah kata-kata yang harus dicamkan oleh anak-anak tak berdosa seperti mereka. Tak layak memang anak-anak lemah diperlakukan dengan tidak adil,mereka selalu saja di bullying taupun di jadikan sebagai bahan olok-olokan. B3B,begitu mereka menyebut si penguasa sekolah. Bad in 3 Boys, terdiri dari Lee Chan Hee atau biasa di panggil Chunji. Si Ketua Basket ini akan melakukan apa saja untuk memenangkan timnya, dan menghalalkan segala cara. Dan tak heran Gyungju selalu menduduki sebagai juara dalam pertandingan basket. Bagaimanapun caranya itu,tak ada yang tau!!. Yang kedua Bang Min Soo atau biasa di sapa dengan C.A.P,pria bertubuh kekar ini adalah seorang petinju muda,siapapun yang melawannya akan pingsan hanya dengan satu pukulan. Dan yang terakhir adalah Lee Byung Hun yang memiliki nama beken L.Joe,pria ini memiliki tatapan yang tajam,siapa saja yang berani melawannya atau membantah ucapannya,maka jangan harap dia akan hidup,hidup ataupun mati tergantung pada L.Joe pria yang paling ditakuti di Gyungju. Pria ini memiliki IQ 171 sebanding dengan tinggi badannya. Dia selalu menduduki pringkat pertama di Gyungju. Genius tapi memiliki attitude yang buruk itulah L.Joe.

Meski mereka di juluki sebagai para lelaki jahat,tapi mereka sangat terkenal di kalangan para gadis. Seluruh sekolah asrama cewek di Seoul mengagumi mereka. Selain karena prestasi yang gemilang, mereka dikenal sebagai para lelaki tampan. Dan tak ada yang mempermasalahkan sifat buruk mereka. Para gadis zaman sekarang lebih mementingkan ketampanan dari pada sikap.

Lain lagi dengan tiga sekawan ini,anak-anak inilah yang selalu menjadi barang mainan bagi B3B,mereka Niel,Changjo dan Ricky. Mereka selalu diperlakukan tidak layak. Kenapa?karena mereka adalah pria terlemah di Gyungju. Tapi meskipun mereka lemah,disamping anak yang cerdas,mereka juga memiliki attitude yang baik,terbukti dengan Nilai A yang tercantum di raport mereka di seluruh kategori.

Dan yang lebih buruk adalah setiap tindakan,tak ada guru yang mengetahui. Bahkan seluruh murid di Gyungju tak ada yang berani mengadu perbuatan B3B yang sudah kelewatan batas. B3B akan mengambil perhatian para guru. Sangat jarang guru menganggap mereka anak yang jahat. Para guru akan selalu mengagumi mereka,menjadikan mereka sebagai contoh teladan di Gyungju.

 ***

 Selasa(19) adalah hari yang sangat bersejarah bagi Niel. Pria itu tak sengaja mempermalukan L.Joe saat di kelas music. Dan hari itu juga dia harus mendapat ganjarannya.

“YA,BERANI-BERANINYA KAU MEMPERMALUKANKU DI DEPAN SEMUA ORANG???” teriak L.Joe dan semakin kencang menggenggam kerah baju Niel. Sementara itu Niel hanya menggigil ketakutan mendapat reaksi dari L.Joe.

“KAU AKAN MATI!!!”

“Aku tidak bermaksud untuk mempermalukanmu!”jawab Niel seraya berdoa L.Joe akan memaafkannya

“APA???IKUT AKU…ANAK SIALAN!!!”

L.Joe pun menyeret Niel keluar dari kamar mandi menuju lapangan sekolah

“SEMUANYA….”teriak L.Joe mengambil perhatian semua anak-anak

“Kita akan mendapat tontonan yang menarik hari ini..”ucap L.Joe dan diikuti oleh teriakan dari seluruh siswa

“Berlutut!!”suruh L.Joe pada Niel

“tunggu apa lagi???”

Sebelum Niel melakukan printah L.Joe ia menatap Changjo dan Ricky yang sedang memperhatikan dia dari jauh untuk meminta pertolongan. Yah..apa yang bisa dilakukan oleh kedua temannya?Tak ada.  Changjo dan Ricky menatap Niel dengan tatapan seolah-olah Niel harus melakukan perintah Joe,karena kalau tidak,dia akan lebih di permalukan.

Dengan keterpaksaan Niel berlutut di kaki L.Joe. kemudian Gyungju di penuhi oleh triakan nakal dari seluruh siswa.

“JILAT!!”

Niel terhenyak,menengadahkan wajahnya menatap tatapan ganas L.Joe

“Sepatuku sepertinya perlu dibersihkan…ayo jilat!!”ucap L.Joe dengan tatapan jahil

“ayo lakukan bodoh!!!”teriak seluruh siswa seraya bertepuk riang. Karena mendapati tontonan yang sangat menarik.

“kau ingin mengecewakan penonton??”tanya L.Joe dan kembali memaksa Niel untuk menjilati sepatunya. L.Joe mendorong kepala Niel hingga tepat di atas sepatunya.

“lakukan bodoh!!”

Niel mengepalkan kedua tangannya. Ingin rasanya untuk memukul L.Joe saat ini,tapi apakah ia harus melakukannya? Lebih baik dia memilih menjilati sepatu L.Joe dari pada menghajar pria ganas itu.

Niel menjilati sepatu L.Joe perlahan seraya menahan rasa sakit di hatinya. Sementara itu Changjo dan Ricky tak tahan melihat temannya di perlakukan seperti itu. Mereka tidak bisa melakukan apa-apa,hanya berharap agar waktu berputar dengan cepat. Menyudahi penderitaan Niel. Dan Gyungju kembali di goncang dengan teriakan yang ricuh.

“CUKUP!!!KAU MEMBUAT SEPATUKU TAMBAH KOTOR!!!DASAR BODOH!!!” L.Joe berteriak kemudian menendang wajah Niel. Darah segar keluar dari hidungnya. Penderitaan Niel bertambah,L.Joe kembali memukul wajahnya berkali-kali,meninggalkan jejak biru yang hampir memenuhi wajah Niel

“YA,sepertinya hari ini acara sudah selesai…!!”teriak L.Joe mengambil perhatian agar seluruh siswa bubar. Tanpa di komandoi lagi siswa yang tidak berprikemanusiaan itu beranjak kekelas mereka masing-masing,kembali melanjutkan rutinitas mereka,dan berharap esok akan ada tontonan yang menarik lagi.

“Dan kau…”L.Joe menatap Niel yang sudah babak belur

“kalau songsenim mengetahuinya,aku akan membuat dirimu lebih parah!KAU MENGERTI??”

Niel mengangguk lemah.

“dasar laki-laki pecundang!!”L.Joepun mendorong tubuh Niel hingga terjatuh. Changjo dan Ricky menghampiri Niel.

“ayo ke UKS!!wajahmu semuanya memar!!”ujar Ricky kemudian membantu Niel berdiri

“HAH…ingin sekali aku membalas perbuatannya!!”ujar Changjo kesal

“YA!Kau bisa apa heh?”ucap Ricky kemudian memukul kepala Changjo pelan

“YA,Kau ingin ikut-ikutan menjadi pria yang kasar heh??”

“sudahlah,ayo bawa aku ke UKS! Rasanya perih…wajahku…”ujar Niel seraya merintih dan memegangi kepalanya yang sudah tak berbentuk itu

“sepertinya kau harus dibawa ke rumah sakit”ucap Ricky memberi saran

“YA!Kau membuatnya tambah sedih…”marah Changjo

“YA!Teman-teman bawa aku ke UKS,Pertengkaran kalian itu tidak ada gunanya,kalian mau aku kehabisan darah dan mati?”

“ani…”

“aku berharap,ada pahlawan yang akan menolong kita!”ujar Changjo

“kau pikir ini cerita dongeng,itu tidak akan berlaku,belum ada yang pernah melawan tiga sekawanan setan itu!”

“YA,tidak boleh mengatakan mereka seperti itu,meskipun mereka jahat tetapi kita harus tetap menghormati mereka sebagai kakak kelas!”

“Ya aku tau,kalau pahlawan itu benar-benar ada,bagaimana?”

“YAH,Changjo-ya,kau masih memikirkan hal semacam itu?ini sudah takdir,jalani saja,sampai kita tamat nanti!”

“tapi aku benar-benar berharap,Tuhan kau harus mendengarkan doaku!”ujar Changjo seraya menyatukan telapak tangan kiri dan kanannya. Seperti memohon

“masih saja berharap!itu tak akan terjadi!”

“kalau ada bagaimana?”

“aku akan melompat dari lantai 7!!”ucap Ricky yakin

“Ricky-ah,sekolah kita hanya mempunyai 5 lantai!”

“oh…aku akan melompat dari lantai 5…”kini Ricky bersuara dengan lemah,menandakan ketidak sanggupan baginya bila itu benar-benar terjadi

“Teman-teman,kalian ingin menghabiskan waktu hanya untuk itu?ada hal penting yang harus kalian lakukan!!”

“Ya ampun…kami melupakanmu…ayo…sepertinya wajahmu harus di kompres dengan air hangat!”ucap Ricky seraya memukul jidatnya .Tiga sekawanan itupun bergegas menuju UKS.

Manusia memang tidak boleh meremehkan Tuhan,Tuhan bisa melakukan segalanya. Dan esok adalah hari yang akan merubah semuanya. Merubah nasib Niel,Changjo dan Ricky.

 ***

 “woi…semuanya kelapangan kalau kalian tidak ingin ketinggalan!!”teriak salah seorang murid menggema di koridor

Gyungju kembali ricuh. Seluruh siswa yang hendak menuju asrama,mengganti haluan,berlari menuju lapangan sekolah menandakan ada sesuatu yang akan terjadi dan tak boleh terlewatkan. Kali ini nasib buruk melanda Kyu pria berkacamata yang membuat ulah dengan L.Joe.

Seluruh siswa kembali berteriak. Menunggu tontonan yang menarik. Mereka menunggu aksi L.Joe mengerjai Kyu.

“Semuanya…apa yang harus kita lakukan padanya??”L.Joe meminta saran dari seluruh siswa

Kemudian C.A.P membisikan sesuatu ke telinga L.Joe. L.Joe pun tersenyum nakal dan kembali bersuara

“BUKA BAJU DAN CELANAMU!!!”teriak L.Joe

Suasana Gyungju semakin gencar. Semua berteriak kencang dan bertepuk tangan.

“YA ampun,tega sekali dia…”ucap Ricky yang sedang melihat tontonan neraka itu

“ayo kita pergi!”ujar Changjo yang tidak sanggup untuk melihat

“Tunggu sebentar,aku merasakan sesuatu akan terjadi”elak Ricky tak setuju dengan pendapat Changjo

“ayo lah Ricky-ah,lebih baik kita membuat pr di asrama,besok juga ada ulangan Matematika kan,kita harus belajar!”ucap Niel memberi ide yang lebih baik

“Ani-ani…” Ricky menggeleng

“3 menit,ok,kalau tidak ada yang berubah,kita pergi!”

“yah baiklah…”

“AYO!BUKA BODOH!!!”teriak L.Joe seraya mendorong Kyu dengan kuat“maaf…” Kyu yang dari tadi diam menahan malu,kini mulai bersuara meminta maaf pada L.Joe apa yang sudah ia perbuat

“MAAF??KAU!”

L.Joe memukul rahang Kyu. Kyupun terjatuh dan tak mampu untuk berdiri

“baiklah aku yang akan membantumu untuk membukanya!”ucap L.Joe seraya dengan senyuman setannya itu.

L.Joe memaksa Kyu untuk membuka pakaiannya. Semua orang tertawa dan kembali bertepuk tangan. Teriakan itu terhenti saat seseorang memukul L.Joe

BUKKK!!!

“CUKUP!!!KAU MENYAKITINYA…!”

***

Diakah pahlawan itu??

Ya memang benar dia lah pahlawan bagi Niel,Changjo dan Ricky.

Apakah itu takdir untuk mereka?

Bukan,bukan mereka,tapi… Dia.

Inilah suratan takdirnya.  Sebuah goresan tinta . Dialah yang akan merubah goresan itu. Dia yang di takdirkan Tuhan untuknya.

***

Closing song > Agnes Monica : Paralyzed

To Be Continued

Advertisements

5 thoughts on “THE PARALYZED part 1

    1. thanks yah udah comment ^^ keren toh? waaa..makasih….itu fotonya LJoe member Teen Top 🙂

      selamat datang di wp ku…jangan bosan2 mampir kesini ya… ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s