MAGIC IN LOVE part 2

Title : Magic in love part 2

Author : Choi Mina aka me

Casts : all members of SHINee,Yun Songji (YOU)

Support Casts : Park Misung, JunJyu Myu, Song Juri dan Kim Yora

Genre : romance,chaptered

Rating : PG17

NB : mian yak aku post nya terlalu lama,oh yak di part ini mungkin reader akan bingung coz reader akan menemukan tanda * >> di setiap pembicaraan Taemin dan Songji. Bila readers menemukan tanda *  pada Taemin seperti ini > *Taemin berarti yang bicara itu Taemin tapi di dalam tubuh Songji begitu juga jika readers menemukan tanda * pada Songji seperti ini > *Songji berarti yang bicara itu Songji tapi di dalam  tubuh Taemin. NB ini harus diingat-ingat yak supaya bacanya ga rada bingung gitu

okey deh Happy Reading ^^

***

~~~Last Episode~~~

Ternyata mereka berdua bertukar posisi. Taemin berada di dalam tubuh Songji dan Songji berada di dalam tubuh Taemin. Apa ini gara-gara mereka bertabrakan saat itu? Bukan hanya Taemin dan Songji tapi Seoul  juga mendapat masalah besar!!!

~~~Last Episode End~~~

***

Misung merasa kehilangan Songji,ia terus berusaha mencari gadis itu di setiap ruangan. Namun ia sama sekali tidak menemukannya. Tiba-tiba ia mendengar teriakan panic dari salah seorang perawat. Lalu Misung menanyakan apa yang sedang terjadi

“maaf,anda kenapa?”tanya Misung pada perawat itu

“terjadi keributan di ruang VIP”jawab perawat cepat

Dengan rasa penasaran Misung mengikuti perawat itu. dan sampailah ia di depan ruang VIP bernomor 3. Misung melihat Songji bersama dua orang laki-laki dan satu perawat yang berusaha menghentikan Songji dan Taemin yang sedang bertengkar. Misungpun langsung menghampiri Songji dan memeluknya.

Misung menarik Songji agar keluar dari ruang VIP itu. Namun Songji memberontak sambil berkata “Kembalikan tubuhku”. Begitu juga dengan Taemin,laki-laki itu berteriak dan berkata “jangan ambil tubuhku!!”

“nona..tolong bawa teman anda keluar sekarang juga”perintah Minho penuh harap

Misung yang sudah tidak tahan lagi dengan tingkah laku Songji langsung menarik gadis itu dengan paksa keluar ruangan. Minho juga berusaha menenangkan Taemin.

“Taemin kau kenapa?lebih baik kau beristirahat di apartement saja,kau tidak akan sehat kalau berada di rumah sakit”ucap Minho sambil membereskan pakaian Taemin

“tidak!!aku tidak ingin meninggalkan rumah sakit”bantah *Songji

Minho tidak mempedulikan Taemin ia tetap memberaskan pakaian Taemin.

“ayo kita pulang”ucap Minho dan menarik *Songji. *Songji terus memberontak,tapi usahanya itu sia-sia, kini dia dan Minho sudah berada di dalam mobil. Apa yang harus ia lakukan sekarang?

Setelah sampai di ruang rawat Songji. Misungpun memutuskan untuk membawa Songji pulang kerumahnya. Namun Songji tetap tidak mau. Ia berusaha keras untuk tetap tinggal di rumah sakit

“Songji kau kenapa?apa yang sedang terjadi pada dirimu?sadarlah!!”Misung mengguncang-guncang tubuh *Taemin

“kau siapa?aku tidak mengenalmu!”ujar *Taemin

“ya Tuhan apa yang sedang terjadi pada dirimu??”tanya Misung lagi

*Taeminpun keluar ruangan dan kembali ke tempat ruangan asalnya. Tapi ruangan itu sudah kosong,tidak ada tanda-tanda kehidupan disana. dengan wajah panic *Taemin berlari menemui dokter,suster ataupun siapa saja yang bisa memberitahu dia kemana perginya penghuni VIP itu

“sus,dimana pasien yang di rawat di ruang VIP nomor 3?”tanya *Taemin pada salah satu suster rumah sakit

“oh pasien itu baru saja pulang”jawab suster seraya memamerkan senyumannya

*Taemin membelalak kaget. Ia kelihatan bingung. Apa yang harus ia lakukan? Hyungnya itu salah,seharusnya dirinya yang di bawa bukan gadis itu. *Taemin mendesah,mengacak-ngacak rambutnya seraya berpikir.

“aku tidak boleh berdiam diri,aku harus melakukan sesuatu…”ujarnya dalam hati

Dan iapun berencana untuk pergi ke apartement. Namun langkahnya terhenti karena seseorang berteriak lalu menarik tangannya.

“Songji kau mau kemana?”tanya Misung cemas pada *Taemin

“Songji? Nama gadis itu Songji??”pikir *taemin

“kkaja semua sudah menunggumu,kita pulang!”ucap Misung

*Taemin tersadar dari lamunannya.

“Pulang??oh..tidak..”gumamnya pelan

“aku harus lari..”pikir *Taemin. Itulah satu-satunya jalan yang sangat tepat.

“hana…tul…set…”

Taeminpun berlari sekencang-kencangnya. Misung yang sadar akan itu berusaha mengejar *Taemin.

“astaga…Songji-ya…”pekik Misung

*Taemin menoleh kebelakang,Misung sudah tak terlihat lagi. Iapun menambah kecepatan langkahnya.

***

*Songji berusaha melepaskan genggaman tangan Minho dari lengannya.

“hey…lepaskan aku…dasar laki-laki tidak sopan..”ucap *Songji

“ya…taemin-ah,apa yang kau katakan?laki-laki tidak sopan?berani sekali kau pada hyungmu,aku ini lebih tua darimu..”marah Minho

“Taemin?jadi laki-laki itu namanya Taemin?”pikir *Songji

“ayo,masuk…”perintah Minho menyuruh *Songji masuk kedalam apartement yang berada di hadapan mereka.

“di mana ini?”tanya *Songji

“apartement kita!!kau kenapa Taemin-ah??”

“aku…” *Songji hanya tertunduk lesu. Apa yang bisa ia jelaskan pada pria ini. Paling-paling nantinya Minho akan menganggap dirinya gila.

“Hyung kami pulang…hyung”teriak Minho memanggil hyungnya

“hah kemana mereka?”ucap Minho lalu terduduk di sofa

“kenapa seperti ini…tak mungkin kami bertukar posisi hanya dengan bertabrakan,itu mustahil!!! ”pikir *Songji

“tunggu…apa jangan-jangan karena itu,paranormal itu mengatakan hal itu akan mujarab bila aku memakainya kan??iya aku memakainya saat kami bertabrakan!” pikir Songji seraya menggigit bibir bawahnya

***

*Taemin terus berlari. Ia harus menyelesaikan masalah ini dengan cepat.

“hah.. ini membuatku terganggu..”ucapnya kesal seraya memegang sesuatu yang membaluti lehernya.

“ini?”ucapnya seraya menatap benda itu

“kalung?benda ini membuatku resah…”ucapnya lalu membuang kalung itu kedalam tong sampah

*Taeminpun bergegas berlari menuju apartementnya yang tidak jauh lagi dari posisinya saat ini

***

“yah..mungkin kalung itu yang menyebabkan ini semua,aku harus menemui pria yang bernama Taemin itu…”pikir *Songji

“tapi aku harus bagaimana??kalau aku keluar pasti pria ini akan menanyai ini itu,omona….”pikir *Songji seraya menatap Minho

“Aishh…aku tidak ingin jadi laki-laki selamanya…”ucapnya dalam hati

Kemudian ada seseorang yang mengetok pintu apartement dengan kencang

“tok..tok…tok…”

“hyung…”panggil orang yang berada diluar

“yak siapa?”

“ini aku…Taemin..”jawab orang itu

Minho menatap *Songji yang duduk disebelahnya

“oh.. rupanya orang ini ingin main-main denganku ya..”

Minho melangkah hingga terhenti di ambang pintu,ia membuka pintu perlahan. Yang ia dapati adalah seorang gadis yang berdiri di depan pintu apartementnya

“kau??”tanya Minho pada gadis itu,ia menyadari bahwa gadis itu yang membuat kekacauan saat di rumah sakit

Tanpa dipersilahkan *Taemin masuk kedalam mencari *Songji. Ia menemukan gadis itu duduk di sofa dengan tampang bingung.

“kau..baru saja aku ingin mencarimu..”ucap *Songji

“yah..jangan berlama-lama..kembalikan tubuhku…!!”bentak *Taemin

“hey,kau perempuan berani-beraninya kau membentak seorang pria!dasar gadis tidak sopan!”marah Minho pada *Taemin

“hey,diam!!”pekik *Taemin

“ayo..kembalikan tubuhku!!”bentak *Taemin lagi

“hey..kau sudah kelewatan batas nona..”ucap Minho kesal. Ingin sekali ia melayangkan satu pukulan ke gadis itu. Tapi tak mungkin ia lakukan. Dia hanya seorang gadis,kalau netizen mengetahui perbuatannya,bisa hancur reputasinya sebagai seorang selebriti. Dan tak mungkin juga dirinya yang baik hati memukul seorang gadis yang cantik itu.

“diam kau hyung!!”

BUGh..

Secepat kilat *Taemin melayangkan pukulan yang keras ke dagu Minho membuat Minho terjatuh dan pingsan

“maaf kan aku hyung,aku harus menyelesaikan masalah ini dengan cepat kalau tidak pasti urusannya tambah rumit…”ucapnya lalu meraih tangan *Songji

“disini tidak aman,kita harus pergi dari sini..”ucapnya lagi

***

“cukup!! berhenti…aku lelah…”teriak *Songji seraya memegang perutnya yang mulai terasa sakit

*Taeminpun menatap gadis itu

“bagaimana cara kita menyelesaikan masalah ini hah?”tanya Taemin kesal

*Songji teringat sesuatu. Kalung!

Iapun meraba-raba leher *Taemin

“hey,apa yang kau lakukan heh?”

“diam,lagian ini kan tubuhku,bukan tubuhmu,yah terserah aku mau melakukan apa!!”balas *Songji kesal

“kau memakainyakan?”tanya *Songji masih meraba-raba leher *Taemin,tapi tangannya tidak merasakan apa-apa

“pakai apa?”

“kalungnya?”

“oh itu,sudah kubuang,aku resah memakainya…”

“APA?babo kenapa kau buang??”tanya *Songji kesal seraya memukul kepala *Taemin

“yak,sakit tau,kenapa kau memukul kepalamu sendiri hah?”tanya *Taemin tak kalah kesalnya

“ups,aku terlalu terbawa emosi”jawab *Songji sambil nyengir kuda

“apa pentingnya kalung itu?”

“aish..kalung itu yang membuat kita seperti ini,babo”teriak *Songji tepat kelubang telinga *Taemin

“yak,dasar gadis jelek..”

“apa yang kau bilang??aku jelek??”

“hehe…bu-bu-bu kan…”bantah *Taemin

“yak memang aku gadis jelek,aku memang jelek..”teriak *Songji. Gadis itu ingin menangis.

“yak..jangan menangis,aishh aku tidak tahan melihat gadis menangis..”ucap *Taemin seraya memeluk tubuh *Songji. *author : cie Taemin-ah*

“ternyata aku tinggi juga,hehe…”ucapnya seraya menengadahkan kepalanya keatas menatap *Songji

*Songji hanya menggembungkan kedua pipinya. Sangat imut bahkan*Taemin saja gemez dibuatnya.

“kita harus menemukan kalung itu!”ucap *Songji

“kalung itu yang bisa mengembalikan kita keposisi semula,kkajja,tunjukkan kepadaku dimana kau buang kalung itu..”ucap *Songji lagi

Dan merekapun menuju tempat dimana *Taemin membuang kalung sakti itu.

“seingatku aku membuangnya disini..”ujar *Taemin seraya menunjuk sebuah tong sampah yang berada di depan sebuah gang sempit

“ayo,kita harus menemukannya”ucap *Songji seraya menumpahkan sampah yang berada di dalamnya

*Taemin dan *Songji dengan cepat menemukan kalung itu kembali

“apa yang harus kita lakukan dengan kalung itu?”tanya *Taemin bingung

“entahlah…”jawab *Songji dengan nada pasrah

“apa kita harus bertabrakan lagi?”tanya *Taemin

“babo,kalau cara itu tidak ampuh bagaimana?”

Lagi-lagi *Songji memukul kepala *Taemin

“yak sudah kubilang jangan memukul kepalamu sendiri!kalau kau ingin memukulku pukul saja kepalamu!!”

“tidak,rasanya pasti sangat sakit!”ucap *Songji seraya memegang kepala tubuh tompangan rohnya itu

“coba saja dulu,mana tau ampuh!!!!”ujar *Taemin seraya mengelus kepalanya yang sakit

“tidak,pasti ada cara yang lain..”bantah *Songji tidak setuju dengan pendapat *Taemin

“bagaimana kalau kita ke tempat paranormal yang memberikan kalung ini,mana tau dia mengetahui cara untuk merubah kita”

“yak aku setuju,ayo,tunggu apa lagi!”ucap *Taemin seraya menarik lengan *Songji

“hey..apa yang kau lakukan?dasar laki-laki tidak sopan!”teriak *Songji

“diam,lagian ini kan tubuhku,bukan tubuhmu,yah terserah aku mau melakukan apa!!”bantah *taemin seraya nyengir kuda

“huh,dasar cheater!!”ucap *Songji

***

Dan sampailah *Taemin dan *Songji di sebuah tempat ritual. Tempat ini sangat kelam dan berbau mistis.

“ayo masuk…”ucap *Taemin setelah mereka sampai di depan pintu masuk

“ani…aku takut”bantah *Songji

“hey,kau dulunya pernah ke mari kan??”

“iya,tapi dengan keempat onnieku!!”

“gwenchana,ayo masuk,kau ingin masalah ini terselesaikan dengan cepatkan?” ucap *Taemin seraya memegang tangan *Songji. Sesaat keduanya pun saling menatap satu sama lain.Tatapan yang sangat lama.

“ayo…”bujuk *Taemin lagi seraya tersenyum. *Songjipun mengeratkan genggaman tangannya pada *Taemin

@Setibanya di dalam

“permisi…”sapa *Taemin ke seseorang yang duduk di depan sebuah meja bundar. Di atasnya ada sebuah bola Kristal. Tempat ini sangat kelam,hanya diterangi oleh 10 lilin mungkin. Di tambah lagi kepala tengkorak yang menghiasi ruangan ini sehingga terlihat sangat mengerikan.

Refleks *Songji mengeratkan genggaman tangannya. *Taeminpun juga mengeratkan genggaman tangannya pada gadis itu. Berusaha untuk membuat *Songji tidak merasa ketakutan.

“siapa kalian?”tanya paranormal itu seram

“kau tidak tau aku?aku ini Taemin SHINee yang terkenal itu!”jelas *Taemin pede

“bukannya yang Taemin itu dia!”ucap si paranormal seraya menunjuk *Songji

“ya ampun…aku benar-benar babo,jelas-jelas sekarang ini aku berada di dalam tubuh Songji”ucap *Taemin dalam hati

“yak,kau kan tau itu,kenapa kau tanya lagi?”ucap *Taemin seraya menjentikkan tangannya. Tak menyangka seorang paranormalpun mengetahui dirinya yang terkenal di seluruh penjuru dunia.

“mmm bibi masih mengenalku kan?”tanya *Songji

“yak..tentu aku mengenalmu,kau Taemin yang jago ngedance itu kan?yang dijuluki sebagai seorang Dewi?Nareul mukko gadoon.damyeon sarangdo mukkin chae,miraedo mukkin chae keojil su eopneunde,Loverholic, robotronic, loverholic, robotronic”jawab bibi si paranormal seraya melantunkan salah satu lagu hit SHINee yang berjudul Lucifer dan tak lupa ia menirukan dance dari lagu itu

“ani,maksudku dia..”ucap *Songji seraya menunjuk *Taemin

“mm…oh kau gadis yang jomblo itu?”

“ne..”jawab *Songji

“kami kesini ingin menjelaskan sesuatu padamu,saat aku kemari kau mengatakan kalau aku memakai kalung itu selama satu minggu,maka aku akan mendapatkan seorang pacar,namun sampai saat ini aku belum mendapatkannya,malah aku mendapat musibah,bertabrakan dengan pria ini,dan tubuh kamipun saling tertukar,aku berada di dalam tubuhnya dan dia berada di dalam tubuhku,apa kau tau cara untuk merobah kami keposisi semula?”tanya *Songji ke paranormal itu

“oh begitu…aku juga tidak tau bagaimana caranya!”jawab si paranormal

“APA?” teriak *Songji dan *Taemin berbarengan

“hey,tunggu dulu,aku punya satu cara yang dapat mengembalikan keadaan seperti semula,tapi aku tidak tau pasti apa ini sangat mujarab atau tidak”

“apa itu?cepat katakan!”desak *Taemin

“kalian harus…berciuman..”jelas si paranormal

“APA?”teriak *Songji dan *Taemin seraya saling pandang satu sama lain

“yak,kau gila,dia dan aku tidak mungkin melakukan hal yang begituan..kami masih kecil”bantah *Taemin

“ber..ber…ah aku tidak mau melakukannya..!”bantah *Songji juga

“terserah kalian,aku rasa itu cara yang ampuh,memakai kalung dan mengucapkan mantranya,lalu berciuman kemungkinan besar kalian bisa kembali seperti semula”jelas si paranormal lagi

“tu..tunggu..kau bilang tadi mantra?” tanya *Taemin

“iya,kau harus membaca mantranya!”

“sebutkan!”pinta *Taemin mendesak

“yak,tunggu…kau ingin kita melakukannya?”protes *Songji

“diam!”teriak *Taemin

“dengarkan mantra ini dengan baik,kalian tidak boleh lupa satu kalimat,kalau kalian lupa maka akibatnya akan sangat fatal!bisa-bisa kalian tidak kembali ke wujud semula!”

*Taemin dan *Songji menelan ludah.

“dengarkan baik-baik…”

“tunggu..hey Taemin-ssi,apa kau yakin untuk melakukannya?”tanya *Songji

“kenapa?kau keberatan?kalau begitu ya sudah kita pulang saja!bibi terimakasih atas waktunya!”ucap *Taemin

“tunggu…bisakah bibi mengucapkan mantranya?”pinta *Songji akhirnya

“dasar!!”gumam *Taemin pelan

“kalian tidak boleh melupakan kalimatnya!!pakaikan kalung itu pada gadisnya,ucapkan mantranya saat kalian berciuman!!”

“maksud bibi,aku harus memakai kalung itu??”tanya *Taemin bingung

“bukan kau tapi dia…”ucap bibi paranormal seraya menatap *Songji

“apa boleh kami melihat teks!aku sangat pelupa!”ujar *Taemin

“dasar babo!”teriak *Songji

“Tidak,kalian harus membacanya dari hati-ke hati,mantra itu akan berfungsi bila kalian mengucapkannya dengan perasaan cinta yang tulus”

“hey,tapi kami tidak pacaran!”ucap *Taemin

“ku rasa kalian bisa melakukannya!”ujar bibi paranormal dengan yakin seraya tersenyum pada *Taemin dan *Songji

“tapi kalian tidak melupakan sesuatu kan?”ucap bibi paranormal

“yak,tentu saja,kau minta berapa?”tanya *Taemin

“aish..apa dia punya uang?”pikir *Songji

“oh..tidak perlu,kau hanya perlu membayar dengan satu photo”ucap bibi paranormal seraya mengeluarkan ponselnya

“oh..baik,bahkan bibi juga mendapatkan tanda tangan gratis-tis-tis…”ucap *Taemin girang

“Aishh,pria ini memanfaatkan kesempatan dalam kesulitan”pikir *Songji lagi

“baiklah….dengarkan mantra ini baik-baik…!!”

Dan bibi paranormalpun mengucapkan mantra itu…

***

“yak,taemin-ssi,aku tidak ingin melakukannya!!”teriak *Songji

*Taemin tidak memperdulikan teriakan *Songji. Ia sibuk menghafal mantranya.

Te quiero tanto, quiero tenerte para siempre laquires, te quiero tanto, quiero tenerte para siempre laquires…”gumamnya

“yak..Taemin-ssi kau tidak mendengarkan aku??”

“aish..kau menggangguku saja!!aku sedang menghafal mantranya!”ucap *Taemin kesal

“huh..kita harus menemukan jalan lain!”

“hey..kita sudah mendapatkan jalan keluarnya!”ucap *Taemin

“tapi…aku tidak akan melakukannya!kissing?bibi paranormal itu gila!”

“kau ingin kita selamanya seperti ini?”

*Songji hanya terdiam, pikirannya mulai kacau. Apa ia harus melakukannya dengan Taemin? Pria yang baru saja dikenalnya. Apa ia harus kehilangan firts kiss nya itu?

“hey,kenapa berhenti?”tanya *Songji heran karena melihat *Taemin yang tiba-tiba saja menghentikan langkahnya.

“ayo,kita lakukan,sebelum aku lupa semua mantranya!”ucap *Taemin

“di sini?”tanya *Songji seraya melihat kesekeliling

“di gang kecil ini?”tanyanya lagi

“kau tunggu apa lagi?mumpung tidak ada yang melihat kita,kalau saja orang-orang melihat aku berciuman denganmu,bisa hancur reputasiku sebagai seorang aktor Korea!”

“heh,pede sekali dirimu!”

“kau pikir aku senang berciuman denganmu heh?”ucap *Taemin

“hey,kau pikir aku juga senang berciuman denganmu??”bentak *Songji lebih keras

“ayo,kita lakukan!”

Tiba-tiba *Taemin menarik tubuh *Songji sehingga keduanya berdiri sangat dekat

“turunkan kepalamu!”perintah *Taemin

“a..apa?”

“yak tidak mungkin kan aku yang menciummu!tubuhmu ini terlalu pendek sedangkan tubuhku sangat tinggi,karena kau yang berada di dalam tubuhku kau yang harus menciumku!kau ingin aku bertindak tolol?”

“APA yang kau bilang?aku pendek?”marah *Songji kemudian menjitak kepala *Taemin dengan kencang

“yak,sakit..”rintih *Taemin

“baiklah,ayo kita lakukan!!”ucap *Songji

“tunggu,kau tidak lupa kan mantranya?”tanya *Songji

Te quiero tanto, quiero tenerte para siempre laquires!!benarkan??”jawab *Taemin mantap

“tunggu,kau memakai  kalungnya kan??”tanya *Taemin

“yak tentu saja,ini”jawab *Songji seraya memperlihatkan kalung berbentuk love yang melingkar di lehernya

“ayo,satu dua tiga…”

*Songjipun meraih kepala *Taemin dengan kedua tangannya sehingga membuat kepala *Taemin menengadah keatas menatap wajahnya. Jarak wajah mereka hanya tinggal beberapa centi lagi. *Songji memiringkan sedikit kepalanya. Keduanyapun menutup mata.

Dan…

To be continued

***

Komen yo yo yo ^^

Advertisements

6 thoughts on “MAGIC IN LOVE part 2

  1. seyjiiiii, mian baru baca, saya lagi sibuk di rumah sakit akhir-akhir ini… hiksss

    Kyaaaaaa, ceritanya tambah seru. Ngakak baca episod ini. Minho sekali pukul langsung pingsan? Taeminku emang keren… *peluk taemin sayang*

    Nanti kalau uda ada lanjutannya kasitahu lagi ya author, jangan segan2. Saya penasaran..

    Doa saya: semoga pas kissing, ada salah satu dari mereka yang lupa mantra atau pokoknya gagal kembali ke tubuh masing2, pasti lucu deh ahahaha

  2. Demi apa Gina? Ini keren banget saeng, alurnya makin complicated. Suka banget pokoknya! Btw itu manteranya pake bahasa prancis? Artinya apa? Kamu bisa bhasa prancis?

    Eh saeng, tolong bgt kamu mention ke onnie ya? Onnie lupa unamemu u.u Onnie boleh minta no hpmu kah? Ada yg pnting nih… Kekekeke

    1. gomawo rean onnie ^^ makasih udah baca part 1 and 2nya 🙂
      aku ga bisa bhasa prancis onn,hehe kalo di sekolah cuman ada bhsa mandarin ama jerman,kalo itu mah aku nyarinya di google trnslate,trus ada bagian kata2nya yang aku karang sendiri,hehehe artinya cari diri aja yah,hohoho 😀

      no hp? ok ok ok ok

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s