KOMPETISI GAJE

Title : KOMPETISI GAJE

Author : Choi Mina aka me

Casts :

Key Kim Kibum  (SHINee) as Permaisuri Keysi

Choi Minho (SHINee) as Pangeran Minho

Yang Yo Soeb (Beast) as permaisuri Yo Seob

Lee Taemin (SHINee) as Pangeran Taemin

Kim Heechul (SUJU) as ratu Heechul

Kim Jonghyun (SHINee) as jendral Jjong

Lee Hyukjae Eunhyuk (SUJU) as penasehat nona Eunhyuk

Lee Jinki Onew (SHINee) as warga kerajaan antah berantah-1 Jinki

Lee Donghae (SUJU) as cameramen Donghae

Lee Gi Kwang (Beast) as reporter Gi Kwang

Helena (My imagination) as Putri Helena

Genre : comedy

Rating : PG15

NB : cerita ini hanya untuk menghibur semata…maaf untuk cerita Magic In Love nya belum bisa aku lanjutkan,belum dapet fill nya,mian T^T

Happy Reading ^^

***

Di sebuah kerajaan antah berantah-1 tinggallah seorang Permaisuri janda bernama Keysi (baca : Kesi) dengan seorang putranya nan tampan menawan bernama Minho. Sudah 1 abad lamanya Permaisuri menjabat sebagai tetua kerajaan. *maklum kalo orang dulu umurnya panjang-panjang,bahkan sampe ada yang 100 meter,LOL/Abaikan*. Jabatannya juga mendapat Awards sebagai kerajaan yang paling super duper GAJEnya *reader : sama tuh kayak author stress,author : tau aja*. Bahkan di setiap ajang perlombaan apapun pastilah kerajaan ini yang selalu menduduki peringat pertama. Mulai dari ajang perlombaan makan jengkol seratus mangkuk,mengumpulkan upil yang terbanyak,sampe perlombaan kentut yang paling panjang dan berbunyi nyaring. Memang kerajaan inilah yang tidak ada tandingannya!!

Karena kerajaan ini terus mendapat prediket tertinggi,maka mereka dijuluki sebagai THE KING OF POWER tahun 2010. Permaisuri Keysi tentunya merasa senang dan puas akan bakat-bakat yang dimiliki oleh warga kampungnya. Dan iapun memutuskan untuk mengadakan kumpul masal bersama warga-warganya yang tercinta dan sepenanggungan. Karena ada hal yang penting yang akan dibicarakan. Iapun memerintahkan jendral Jjong untuk mengumumkan acara kumpul masal tersebut.

“ehem-ehem..cek-cek satu dua tiga…”jendral Jjong men-testing mike baru kerajaan yang dibeli di pasar soak kemaren

“okeh… apa sudah siap??”tanyanya pada cameramen Donghae yang sedang mengambil gambarnya

“yup…”jawab sang cameramen Donghae

“okeh kita mulai, camera rolling action..”

“Pengumuman-pengumuman,bagi seluruh masyarakat kerajaan Antah Berantah,permaisuri akan mengadakan acara kumpul bareng nanti malam pukul 7 di aula besar kerajaan,dan permaisuri Keysi berpesan agar kalian tidak datang terlambat,dan juga di sarankan… agar membawa beberapa perlengkapan merakit bom ye chin”jelas jendral Jjong dengan gaya bence-bence (banci-banci) di pinggir jalan

“perlengkapan merakit bom?”tanya cameramen heran

“ih..mane ketehek cin,duh gemez deh eke..”ucap jendral Jjong seraya mencubit pipi cameramen Donghae

“ih jijai bajai deh..”ucap cameramen Donghae ikut-ikutan kayak bence

~~~Malamnya~~~

“selamat malam wargaku tercinta..”ucap permaisuri Keysi membuka acara *cie*

“apa kalian tahu untuk apa saya memanggil kalian kesini?”tanya Permaisuri Keysi

Seorang warga mengacungkan tangannya keudara

“yak anda…Jinki-ssi”

“karena ada pembagian sembako kan?”jawabnya asal

“bukan..Jinki-ssi…”bantah permaisuri Keysi

“pembagian BLT?”

“bukan..”

“pembagian makanan gratis?”

“bukan..”

“atau pengumuman siapa yang menang lotre?”

“no..no..no..bukan itu Jinki-ssi”bantah permaisuri Keysi sopan

“saya memanggil kalian semua karena saya baru saja mendapat kabar bahwa kerajaan tetangga ingin melawan kita di tujuh belasan depan,jadi saya mengharapkan kalian semua warga-wargaku tercinta untuk mempersiapkan diri melawan musuh”ucap Permaisuri Keysi berkobar-kobar

“Baik,kami akan melakukan yang terbaik”saut semua warganya

“terimakasih wargaku tercinta…”

Berakhirlah acara rapat arisan (?) upss kumpul masal malam itu. Di tutup dengan doa bersama.

~~~Sementara itu di tempat lain~~~

Sebagai kerajaan yang dinobatkan sebagai THE KING OF POWER,membuat kerajaan antah berantah-1 dipandang sebagai kerajaan busuk oleh kerajaan musuhnya. Jalan untuk merebut THE KING OF POWER tahun ini,tak semudah mereka perkirakan sebab sudah banyak kerajaan musuh yang siap siaga akan kemenangan mereka,mereka menyiapkan apapun untuk dapat merebut nominasi THE KING OF POWER 2011.

Salah satunya adalah kerajaan antah berantah-2 *readers: kok antah berantah-2?kek ga ada nama lain aja,author:namanya juga kehabisan ide cin *. Kerajaan ini adalah musuh bebuyutannya kerajaan antah berantah-1. Mereka tidak ingin kalau kerajaan antah berantah-1 mendapat kan kembali nominasi THE KING OF POWER.  Padahal kerajaan ini satu bapak satu emak,yah kayak bersaudara gitu deh. Tapi gara-gara Permaisuri Yo Seob dari kerajaan antah berantah-2 (janda juga) yang memiliki rasa dendam terhadap adiknya Permaisuri Keysi. Dan akhirnya mereka bermusuhan sampai saat ini.

Namun dibalik itu semua,anak dari permaisuri Keysi dan Permaisuri Yo Seob yakninya pangeran Minho dan Pangeran Taemin adalah teman sepermainan. Mereka sangat akrab,kemana aja selalu berdua,bobo bareng berdua,makan berdua,mandi berdua bahkan godain cewek-cewek kampung sebelahpun berdua. Mereka tidak dapat dipisahkan oleh apapun,meski ada badai menghadang.

Kerajaan antah berantah-2 sudah menyiapkan berbagai strategi untuk merebut julukan THE KING OF POWER. Tema perlombaan saat ini adalah “MERAYU SI CANTIK” siapa yang berhasil merayu putri dari kerajaan seberang dialah pemenangnya dan ditambah lagi dia boleh menikahi si putri cantik itu. Mengingat hal itu permaisuri Yo Seob mati-matian mengajar warga tercintanya untuk menang dalam perlombaan. Seperti melatih warganya untuk power smekdon ,berlatih tinju,ataupun melatih warganya ikutan olahraga triping.

Sayembara perlombaan akan diadakan dua hari lagi. Kerajaan antah berantah1 dan ke-2 telah mempersiapkan diri mereka masing-masing untuk ajang perlombaan ini. Sebelumnya masing-masing kerajaan hanya boleh mengirimkan satu utusan untuk mengikuti perlombaan gaje ini.

Setelah mengadakan penyeleksian,kerajaan antah berantah-1 dan ke-2 telah punya calon masing-masing. Yaitu pangeran Minho dari kerajaan antah berantah-1 dan pangeran Taemin dari kerajaan antah berantah-2.

***

Hari H pun tiba. Sang kontestan dari kedua kerajaan itu telah bersiap-siap menuju tempat perlombaan. Di temani oleh umma tercinta.

Sambutan meriah menyambut kedatangan mereka. Para reporterpun tak ingin melewati  ajang bergengsi ini.

Reporter Gi Kwang : para pemirsa setia SVtv,saat ini para kontestan dari dua kerajaan pesaing memasuki arena pertempuran,mari  kita wawancarai mereka

Reporter Gi Kwang to pangeran Minho : bagaimana perasaan anda saat ini?

Pangeran Minho : senang… *menjawab dengan tampang yang gugup*

Reporter Gi Kwang to pangeran Taemin : anda?

Pangeran Taemin : aku senang banget,bisa ngikutin acara ini,dan aku akan buktiin bahwa aku bisa menang dalam perlombaan ini,omma doakan akyuu… *sambil da da da dah ke permaisuri Keysi*n pemirsa sekalian jangan lupa dukung aku yah caranya ketik MSC spasi Taemin kirim ke 6288,yang banyak yah…*sambil bergaya gaje,kaki kiri naik keatas hingga lutut,trus tangan kanannya membentuk tanda peace,sambil manyunin bibirnya*

Reporter Gi Kwang to pangeran Minho : bagaimana dengan anda?apa anda butuh bantuan sms dari pemirsa?

Pangeran Minho : tidak perlu

Reporter Gi Kwang : oh jawaban yang singkat padat dan sangat jelas,yak baiklah pemirsa sekian laporan dari saya,sampai jumpa..

Panitia pengada lomba yang tak lain adalah ratu Heechul yang akan meminang anaknya dengan salah satu dari para kontestan itu. Ratu Heechul (janda juga)merupakan pemimpin dari kerajaan EITOMPELLA dimana kerajaan ini menampung begitu banyak cewek-cewek cantik sedunia kayak SNSD,KARA,4MINUTE,F(x),SISTAR,SECRET,AFTER SCHOOL,T-ARA,2NE1 dan masih banyak lagi. Yah kayak kerajaan khusus perempuan gitu cin. Jadi siapa saja yang mau cari istri,terutama istri baru kunjungi saja kerajaan EITOMPELLA,ratu Heechul akan sangat membantu.

Sang penasehat kerajaanpun membuka acara hari itu.

“ehem…Di beritahukan kepada seluruh kontestan untuk memasuki istana karena ratu Heechul sudah menunggu..”ucap sang penasehat kerajaan nona Eunhyuk sopan

Dan para kontestanpun memasuki kerajaan EITOMPELLA

~~~Setibanya di dalam~~~

Ratu Heechul telah menunggu mereka di kursi kerajaan. Iapun menyambut para kontestan dengan ramah dan dengan perasaan senang.

“selamat datang…saya merasa sangat terhormat atas kunjungan kalian…”Ratu Heechulpun membungkuk hormat. Diikuti para penasehat nona Eunhyuk. Para kontestanpun tak lupa membungkuk memberi sapaan hormat.

“motifasi saya untuk mengadakan ajang perlombaan bergengsi ini adalah saya menginginkan anak saya yang satu ini untuk dapat segera menikah mengingat umurnya yang sudah mencapai 30 tahun,sudah keseluruh penjuru kami mencari calon pendampingnya tapi tak kunjung bersua,padahal anak saya ini lebih cantik dari anak-anak yang lain,mungkin nasib belum bisa menjawab…”jelas ratu Heechul dengan berlinang air mata

“cup-cup-cup…”ucap penasehat nona Eunhyuk menenangkan ratu Heechul

“Baiklah untuk tidak memperpanjang waktu mari kita mulai perlombaan..”ucap Ratu Heechul seraya menembakkan senapan keatas,sehingga membuat atap kerajaan bocor seketika.

“perlombaan pertama adalah memperkenalkan diri,di mulai dari kerajaan antah berantah-1,dipersilahkan dengan segala hormat…”

Pangeran Minhopun membungkuk sopan

“saya Kim Choi Minho dari kerajaan Antah Berantah-1,sa..ya…sa..ya”ucap pangeran Minho gugup

“duh sayang,biar ummma deh yang kenalin kamu…”ucap permaisuri Keysi

“gini cin,kenalin dia anak saya satu-satunya yang mempunyai wajah nan tampan,pokoknya ga ada yang bisa nandingin dia deh,soal prestasi?duh cin jangan ditanya lagi,dia punya segudang prestasi,kayak waktu dia kecil nih cin dia itu menang dalam perlombaan bayi yang tidak makan selama 1 minggu,dia juga merupakan anggota persatuan sepak bola kerajaan Antah Berantah-1 sebagai pemain cadangan,yang sudah menang 1 kali dan kalah telak 250 kali di setiap pertandingan,gimana chin hebat kan?ga kayak anak situ tuh..”ucap permaisuri Keysi melirik tajam ke arah permaisuri Yo Seob

“terimakasih…bagaimana dengan kerajaan antah berantah-2?di persilahkan dengan segala hormat”

“saya Lee Yang Taemin dari kera..”ucapan pangeran Taemin terputus karena ummanya yang dengan cepat mengambil alih pembicaraan

Dengan tatapan tak kalah tajamnya permaisuri Yo Seob memperkenalkan anaknya itu

“eh lo emangnya anak lo doang yang punya prestasi,anak gua ini juga ga kalah sama anak situh”ucap permaisuri Yo Seob kesal

“gini ya cin,anak saya ini juga memiliki banyak prestasi,juara 1 setiap tahun di sekolah SLB,dan dia pernah 1 kali menang lomba balab mobil,kecelakaan 30 kali,patah tulang 6 kali,di operasi 2 kali,untung sampe sekarang dia masih hidup”jelas permaisuri Yo Seob

“terimakasih atas perkenalannya,untuk sesi perkenalan telah selesai,baiklah sekarang kita akan menuju sesi yang kedua,silahakan nona Eunhyuk tolong anda jelaskan”

“siip ratu Heechul,dalam sesi kedua ini para kontestan akan menampilkan bakat mereka masing-masing…dimulai dari kerajaan antah berantah-2”

Pangeran Taemin membungkuk hormat. Sedangkan ummanya permaisuri Yo Soeb memberi semangat ala ciliders

“give me T,give me A,give me E,give me M,give me I,give me N,TAE…MIN…”sorak sorai permaisuri Yo Soeb memberi semangat pada Taemin. Sedangkan anaknya Pangeran Taemin merasa ingin muntah melihat ummanya seperti itu. Lebih baik ia mati sekarang pikir pangeran Taemin.

“dengan segala hormat saya akan menampilkan bakat terpendam saya..”ucap pangeran Taemin,dan iapun memulai aksinya yaitu joget trio macan di tambah lagi goyang gergaji yang diiringi music cinta satu malam.

Sementara itu ummanya permaisuri Yo Seob tetap memberikan semangat pada anaknya itu.

“baiklah saya telah selesai…”ujar pangeran Taemin ngos-ngosan sambil membungkuk hormat

“yak terimakasih pangeran Taemin,bakat anda sangat menarik,saya saja merinding dibuatnya,sungguh luar biasa,anda bisa di nobatkan sebagai pangeran terseksi sedunia”komentar ratu Heechul. Dan lagi-lagi Taemin membungkuk hormat

“baiklah di pesilahkan kepada kontestan kedua dari kerajaan antah Berantah-1..”ucap penasehat nona Eunhyuk

Pangeran Minho membungkuk hormat,peluh membasahi pelipisnya. Ia mulai berpikir apa yang harus ia lakukan. Melihat keluh kesah anaknya,permaisuri memberi dorongan semangat.

“ayo Minho-ya,kau pasti bisa…”semangat permaisuri Keysi

Minhopun mengetahui satu cara,cara itulah yang ia sebut sebagai kemampuannya. Yaitu Flaming Charistmanya

“baiklah saya akan menampilkan bakat saya…”ucap pangeran Minho perlahan

Satu dua tiga

Ia pun memulai aksinya,yaitu tatapan menghanyutkan. Benar saja bakatnya ini dapat meluluhkan hati orang yang melihatnya. Ratu Heechul,penasehat nona Eunhyuk,pemaisuri Keysi,permaisuri Yo Seob dan pangeran Taemin jatuh bangun di buatnya *author : readers juga kan??*

“kedua kontestan sudah menampilkan bakat mereka,dan kita akan beralih ke pertarungan sesi ketiga yang juga sebagai penentu siapa yang akan menjadi menantu saya “jelas ratu Heechul

“dimana dalam sesi ketiga ini,para kontestan akan saling mengadu nyali,yaitu merebut hati sang putri,untuk itu mari kita sambut…. putri ….Helena….”ucap penasehat nona Eunhyuk semangat

Tepuk tangan yang meriahpun menggema hingga penjuru kerajaan. Bahkan pangeran Minho dan pangeran Taemin tak bergedip melihat putri yang berjalan kearah mereka itu. Putri yang sangat cantik dengan balutan dress ungu nan panjang,rambut ikal yang terurai sepinggang. Bentuk tubuh yang aduhai bombai *wiisss sadap*. Namun satu hal yang mengganggu penampilannya yaitu cadar yang menghiasi wajahnya sehingga yang terlihat hanyalah matanya yang indah itu. Membuat siapapun yang menatapnya akan ketagihan.

“pangeran Minho,pangeran Taemin,permaisuri Keysi dan permaisuri Yo Seob,perkenalkan ini anak saya putri Helena”ujar ratu Heechul memperkenalkan

“mmm…Helena imnida”ucap gadis itu dengan suara yang sangat sangat merdu

Pangeran Taemin dan pangeran Minho tidak bergeming,mereka terus menatap putri Helena. Sampai-sampai iler mereka membasahi lantai kerajaan.

“baiklah,perlombaan dimulai,silahkan kepada pangeran Taemin dan pangeran Minho untuk menggoda ratu Heechul….”ucap penasehat nona Eunhyuk

“eh apa sih maksud lo,bukan gue tapi Helena…dasar…”marah ratu Heechul

“upps..sorry ratu..tadi kesalahan teknis,maksud saya putri Helena…”ucap penasehat nona Eunhyuk membetulkan

“kesalahan saraf kali…”ujar ratu Heechul,permaisuri Keysi dan permaisuri Yo Seob serempak

“oh..putri nan cantik,aku akan menghiburmu,semoga kau suka…”ucap pangeran Taemin. Lalu dia memulai dance hip-hop nya itu. Putri Helena langsung terpesona akan bakat terpendam yang dimiliki pangeranTaemin.

“oh putri Helena nan jelita rupawan ,tak ada yang dapat mengalahkan kecantikanmu di dunia ini,hanya kaulah wanita yang dapat membuatku luluh..”rayu pangeran Minho. Dan ia pun menggoda putri Helena hanya dengan satu kedipan mematikan. Putri Helena tersanjung dengan lantunan syair yang terucap dari bibir pangeran Minho dan hatinyapun langsung meleleh dengan satu kedipan yang dihujam pangeran Minho padanya.

“baiklah,perlombaan pemilih menantu telah selesai,putri Helena siapa yang anda pilih?”tanya penasehat nona Eunhyuk

“mmm…aku pilih…dia..”tanpa berpikir panjang putri Helena langsung memilih calon suaminya. Yang ternyata pangeran….Minho

Pangeran Taemin langsung tertelungkup mendengar pengakuan dari putri Helena. Ia benar-benar frustasi. Lari sana sini,jingkrak-jingkruk seraya menangis.

“umma,aku ga kepilih…”teriak pangeran Taemin tersedu-sedu sambil menghentakan kakinya ke lantai

“ga papa sayang…cup-cup-cup….”ucap permaisuri Yo Seob menenangkan anaknya yang manja itu

Tiba-tiba saja sang Reporte Gi kwang masuk ke kerumunan gaje itu (?)

Reporter Gi Kwang : okeh cameramen Donghae,anda siap….??

Cameramen Donghae : siap…camera rolling action

Reporter Gi Kwang : Baiklah pemirsa setia SVtv kita sudah mendapat pemenang THE POWER OF KING 2011,yaitu dari kerajaan…Antah Berantah-1,memang kerajaan ini tidak dapat dikalahkan oleh kerajaan manapun,mari beri sambutan terhangat pada mereka…

Semua bersorak sorai memberi selamat kepada kerajaan Antah Berantah-1

Reporter Gi Kwang  : Pemirsa setia SVtv sekian laporan dari saya, selamat melakukan aktivitas anda dan sampai jumpa..…

***

“come on baby…”ucap putri Helena centil seraya menarik tangan pangeran Minho

“oh putri Helena,apa kau tidak keberatan untuk membuka cadarmu itu untuk ku?”pinta pangeran Minho penuh harap

“untuk mu? Yah tentu saja beb..”ucap putri Helena kemudian iapun membuka cadarnya. Dan seketika pangeran Minho mati di tempat.

“duh cin..kamu kok pingsan sih??”ucap Putri Helena sedih

“beb..kamu mau kan sama aku?”tanya putri Helena pada pangeran Taemin genit

“ih..bence (banci)… jijai bajai deh eke…”tolak pangeran Taemin kebence-bencean

Putri Helen (yang bence itu) hanya menangis terisak-isak karena pencarian suaminya tahun ini gagal total.

END

***

comment yo ^^

Advertisements

4 thoughts on “KOMPETISI GAJE

  1. Wee.. Gaje. Sumpah beneran. Skalix matax aja yg cantik. Mukax kgak -__-” #lirik helena. Kkk~ kya.. Aku di buat ngakak sma author gaje. Kkkk~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s