MAGIC IN LOVE part 1

Title : Magic in love part 1

Author : Choi Mina aka me

Casts : all members of SHINee,Yun Songji (YOU)

Support Casts : Park Misung, JunJyu Myu, Song Juri dan Kim Yora

Genre : romance,chaptered

Rating : PG17

***

@Dorm SHINee

Kelima member boyband papan atas korea itu sedang latihan persiapan konser mereka yang akan diadakan di Gayo Daejeon pukul 19.00 kst. Namun sayangnya  keadaan malah kacau karena si maknae yang mendadak sakit.

“Hyung,kepalaku sakit,arghhh…”teriak Taemin di sudut ruangan

Hyungnya pun menghampiri Taemin yang sudah terbaring lemas di lantai. Tubuhnya bergetar hebat. Peluh telah membasahi sekujur tubuhnya. Minho dan Key menatap Taemin cemas.  Jonghyun bergegas mencari obat. Sedangkan Onew membopong  Taemin keatas sofa yang ada di ruangan latihan mereka.

“astaga,badanmu panas sekali”ucap Minho sambil meraba kening Taemin

“minum ini”Jonghyun kembali sambil membawa obat dan memasukkan obat itu kedalam mulut Taemin

“bagaimana ini? Apa kita harus mengundur konser?sebaiknya konser di batalkan saja”Key hanya pasrah melihat kondisi Taemin yang tidak memungkinkan untuk menghadiri konser mereka yang hanya tinggal beberapa jam itu

“jangan hyung!! jangan membatalkan konser gara-gara aku,kalian bisa melakukannya tanpa aku,kita tidak boleh mengecewakan shawol!” ucap Taemin dengan suara yang lemah

“benar,kita tidak boleh mengecewakan shawol!” Onew sang leader setuju dengan pendapat Taemin

“tapi bagaimana dengan Taemin?”tanya Minho yang semakin khawatir melihat keadaan saengnya itu Wajahnya terlihat pucat.

“kita bawa dia ke rumah sakit”perintah Onew

“tidak usah hyung,aku baik-baik saja”elak Taemin

“baik apanya?ayo kita antarkan Taemin ke Rumah Sakit!Jonghyun ikut aku,kalian berdua tunggu saja disini,Taemin akan baik-baik saja”Perintah Onew lagi sambil menggendong Taemin

Tanpa berpikir panjang,Onew dan Jonghyun segera membawa Taemin ke rumah sakit. Sementara itu Minho dan Key mengurus persiapan konser mereka yang akan di hadiri oleh mereka berempat tanpa Taemin.

SHINee yang sedang kewalahan dengan masalah mereka. Lain lagi dengan kelima gadis remaja yang sedang di landa bencana layaknya seperti SHINee saat ini. Tapi masalah mereka sedikit berbeda dan ini mungkin masalah yang sangat besar bagi mereka berlima. Dari kelima gadis itu salah satu dari mereka  sampai saat ini belum punya pacar alias jomblo. Songji si jomblo mendadak stress gara-gara cowok gebetannya nembak cewek lain dan itu membuat Songji sakit hati. Sebelumnya ia sudah pergi ke tempat paranormal untuk meramal jodohnya di masa depan. Dan paranormal itu memberikan Songji sebuah kalung yang katanya mujarab untuk mendapatkan seorang pacar. Bila ia memakai kalung itu selama satu minggu,Songji akan dapat pacar. Tapi buktinya kalung itu malah bikin Songji sial. Sudah enam bulan Songji menunggu masa-masa indah yang dinantinya,namun itu belum terkabul. Masalahnya tambah runyam. Songji berniat bunuh diri minum racun. Yang akhirnya di larikan kerumah sakit yang sama dengan Taemin.

@ruang rawat VIP

Taemin mulai tidak nyaman dengan keadaan sekitarnya. Bau rumah sakit yang sedikit menyengat itu membuat ia ingin muntah. Taemin sangat benci rumah sakit. Karena itu dia menolak keras untuk di bawa ke rumah sakit. Kata Dokter dia hanya butuh istirahat. Ia hanya kelelahan akibat training yang terlalu berat.

“arghh…aku tidak tahan lagi”resah Taemin. Lalu ia beranjak dari tempat tidur hendak keluar dari ruang rawatnya

“aku tidak akan tahan di rumah sakit”ucap Taemin dan iapun berniat untuk kembali lagi ke dorm

Sementara itu di tempat lain…

@ruang rawat kelas ekonomi

Yora,Myu,Misung dan Juri ke empat gadis itu sedang berada di ruang rawat Songji. Gadis jomblo itu terbaring di tempat tidur. Ia sudah siuman setelah enam jam pingsan.

“kau sangat bodoh!”ucap Yora,dia yang paling tua diantara mereka berlima. Songji hanya diam mendengar ejekan Yora.

“kenapa kau melakukan ini?apa kau sudah tidak waras?”sambung Juri memarahi Songji. Namun Songji tetap tidak berkata apa-apa.

“kau pikir dengan ini masalah akan selesai?..sama sekali tidak Songji!”nasehat Myu

“cepat atau lambat nantinya kau juga akan dapat pacar!”semangat Misung

Songji yang tadinya terdiam cukup lama mulai angkat bicara

“kalian tidak tau apa-apa,lebih baik aku mati dari pada seperti ini!!”ucap Songji akhirnya. Butiran air bening perlahan menetes dari matanya

Plakk!!

Tiba-tiba satu tamparan mendarat di pipi Songji. Mendadak suasana haru menjadi menegangkan

“kau memang bodoh..” Yora kesal melihat sikap Songji karena itu ia menampar Songji.  Butiran air bening dari mata Songji menetes semakin deras. Ia menggigit bagian bawah bibirnya sambil menahan rasa sakit.

“unnie,apa yang kau lakukan?kau tidak pantas menampar Songji!”bela Misung

“diam kau,dia memang pantas mendapatkan itu!”bantah Yora seraya melipat kedua tangannya di dada

“kalian tidak mengerti perasaanku!!”teriak Songji. Ia pun berlari keluar ruangan. Di belakangnya Misung berusaha mencegah Songji. Disusul  Myu dan Juri.

“Songji,kau masih sakit!!”teriak Misung ke Songji yang berlari jauh di depannya. Songji tidak mempedulikan teriakan Misung

Di saat yang sama saat Songji berlari kencang ia tidak menyadari kalau ada orang yang berjalan kearahnya.  Songjipun hilang kendali dan menabrak orang itu,yang tak lain adalah Taemin.  Mereka bertabrakan cukup keras sehingga keduanyapun terjatuh pingsan. Misung,Myu dan Juri kaget melihat Songji dan Taemin yang tak sadarkan diri. Segera Misung memanggil dokter. Songji dan Taemin dibawa keruang rawat mereka masing-masing.

“Dia tidak apa-apa,untuk sementara ini biarkan pasien istirahat”

“baik dok,tapi bagaimana keadaan laki-laki yang bertabrakan dengan Songji?apa dia baik-baik saja?”tanya Misung cemas. Ia takut kalau terjadi sesuatu pada laki-laki itu.

“dia baik-baik saja”

“hah…syukurlah,terimakasih dok”ucap Misung.

Misung menatap Songji yang terbaring lemas. Sama seperti yang dilakukan Minho saat ini.

Setelah Taemin di periksa,Onew,Key,Junghyun dan Minho mengunjungi Taemin di rumah sakit setelah konser mereka selesai.

“kau harus sembuh Taemin”gumam Minho seraya menatap Taemin lama. Saat ini hanya Minho yang menemani Taemin. Ia sangat sedih dengan kondisi Taemin akhir-akhir ini. Setiap ada training Taemin tampak lelah,tidak seperti biasanya.

Setelah lama menunggu,akhirnya Taemin terbangun. Taemin menatap Minho yang duduk di sebelah ranjangnya dengan heran

“kau siapa?”tanya Taemin

“aku ini hyungmu!”jawab Minho tak mengerti

Taemin merasa asing dengan ruangan yang ia tempati. Iapun keluar dari ruang rawatnya. Tanpa mempedulikan Minho yang duduk termangu di dekat ranjang. Ia mencari-cari seseorang di sepanjang koridor rumah sakit. Ia pun berhenti di didepan ruang rawat kelas ekonomi yang dikenalnya dan masuk kedalam ruangan itu. Betapa kagetnya ia melihat sesosok gadis cantik berkulit putih dan berambut panjang yang terbaring lemas di tempat tidur. Di temani dengan empat orang gadis yang mungkin dikenalnya,Misung,Myu,Juri dan Yora

“Taemin!!ternyata kau disini,kau masih sakit,ayo kembali keruanganmu”ucap Minho yang tiba-tiba berada disampingnya

Taeminpun semakin heran dengan situasi saat ini.

“maaf kami mengganggu kalian”ucap Minho pada Misung,Myu,Juri dan Yora dengan sopan. Lalu ia menarik Taemin keluar dari ruangan itu.

“hey apa yang kau lakukan?kau siapa?”tanya Taemin resah dengan perlakuan Minho yang ‘sok’ akrab dengannya

Taemin mulai merasa ada sesuatu yang  janggal. Ia mengingat-ngingat kejadian yang barusan menimpanya. Seingatnya ia bertabrakan dengan seorang laki-laki. Mungkinkah laki-laki itu dia? Dengan panik Taemin mencari-cari cermin diruangan ia dirawat. Betapa kagetnya ia melihat kondisi tubuhnya yang terlihat seperti laki-laki itu.

“aku bukan laki-laki,aku seorang wanita”teriak Taemin

Minho kaget mendengar teriakan Taemin

“hey,kau kenapa?kau tidak mau jadi laki-laki?ya tuhan musibah apa yang kau berikan pada adikku ini,tolong kembalikan dia dalam keadaan semula!!”pinta Minho sambil berteriak histeris

Seseorang memasuki ruang rawat Taemin. Ia gadis yang sempat dilihat Taemin di ruang rawat kelas Ekonomi. Dia Songji. Songji membelalak kaget melihat Taemin yang berdiri di depannya. Bagitu juga dengan Taemin

“kau?”ucap mereka berbarengan

“aku laki-laki?”ucap Taemin

“dan aku seorang perempuan?”ucap Songji

“arghhh….!!”teriak dua makhluk itu menggetarkan rumah sakit

Ternyata mereka berdua bertukar posisi. Taemin berada di dalam tubuh Songji dan Songji berada di dalam tubuh Taemin. Apa ini gara-gara mereka bertabrakan saat itu? Bukan hanya Taemin dan Songji tapi Seoul  juga mendapat masalah besar!!!

TBC

***

still leave a comment ^^

Advertisements

9 thoughts on “MAGIC IN LOVE part 1

  1. Lanjutkaaaaaannnn!! penasaran nihh, endingnya jangan gantung ya… Soalnya pernah baca komik yang ketuker kayak gini endingnya gantung padahal ceritanya bagus banget (karya ai morinaga judulnya my girlfriend is xxx).

    Suka banget ama cara penulisan FF-nya cerdas banget ^^ Suka juga nama-nama koreanya kreatiffff hehehehe

    author lanjutin yaaa, kalo uda ada lanjutannya ingat kabarkannnn ^^

    1. sebenarnya cerita ini tuh cuman menuhin blog aja,eh taunya ada yang bca trus komen,oke deh aku usahin bkin lanjutannya,trus komen2 yak biar ceritanya ga gantung gitu,gomawo lagi *bow*

  2. Ceritanya super duper unik saeng, suka aku. Kekekekeke, wahahahaha. Pokoknya Genre2 kaya gini emang kamu jagoannya deh! Kok nyawanya bisa ketuker2 gtu? Kwkwkwkw…. Lanjut dulu deh…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s