TAEMIN LOVE STORY

TITLE : TAEMIN LOVE STORY

AUTHOR : CHOI MINA aka me

CASTS : TAEMIN, YOUN ZAHRA, ONEW, JONGHYUN, MINHO, KEY

GENRE : COMEDY,ROMENCE

RATING : PG+15

DIS : CERITA INI HANYA FIKTIF BELAKA,CERITA INI TIDAK ADA SANGKUT PAUTNYA DENGAN KEJADIAN NYATA,CERITA INI HANYA UNTUK MENGHIBUR SEMATA

NB : CERITA INI ‘SANGAT’ DI ANJURKAN BAGI YANG MENGIDAP SERANGAN JANTUNG,AMBAIEN,DIARE,AMNESIA,INSOMNIA,PANU,KURAP,KUTU AIR,SARIAWAN,BIBIR PECAH-PECAH,PATAH TULANG,PATAH GIGI, PATAH TANGAN,PATAH KAKI MAUPUN YANG LAGI PATAH HATI APALAGI YANG NGIDAP GANGGUAN PERNAFASAN ATAUPUN GANGGUAN SARAF

SELAMAT MEMBACA FANFIC GAJE INI. SEMOGA SETELAH MEMBACA INI ANDA TIDAK MENGALAMI GANGGUAN PENCERANAAN,ATAU SEJENISNYA

***

Apartemen SHINee sedang di landa perang dunia ke empat. Si maknae lagi-lagi bikin ribut,menyusahkan ke empat hyungnya,Onew si leader,Jjong si Blinger,Almighty si Key dan Minho si flaming charisma.

“ayo lah hyung, temani aku jalan-jalan sebentar”taemin merengek pada hyung-hyungnya yang lagi asik-asik main ps3

“pegi aja ndiri,kau kan sudah besar”jawab key tak peduli tanpa menoleh kearah taemin, dia asik bermain ps3 bersama minho

“duh..kalian kan tau,aku takut bila orang-orang menyadari aku ini taemin-shinee, dan mereka berhamburan mendekatiku,iiiiih takut”kata taemin sambil memperlihatkan ekspresi ketakutan yang sumpah lebay abizzz 😛

“duh kau ini”tiba-tiba onew mengahampiri maknae lalu menjitak kepala taemin dengan keras

“awwww,hyung sakiiiiiit” teriak taemin kesakitan seraya mengusap-ngusap kepalanya yang kena jitakan dari onew

“dasar babo,kau kan perempuan eeeh maksudku kau kan mirip dengan perempuan, rubah saja penampilanmu seperti seorang perempuan yang seksi”kata jonghyun genit

“ihhhh, aku tidak mauuuuuuu”bantah taemin sambil memeluk tubuhnya yang kurus

“terserah kau saja”jonghyun mulai kesal

“tapi…benar juga sih kalau aku jadi perempuan tidak akan ada yang mengetahui aku”kata taemin sambil mengacak-ngacak rambut coklatnya

“memangnya kau mau kemana?”tanya onew yang lagi internetan,biasa kalau mereka lagi punya waktu luang mereka menyempatkan waktu untuk balas-balas e-mile dari fans mereka

“aku mau makan eskrim lalu main-main ditaman lalu liat-liat pameran lalu ke bioskop lalu ke pantai lalu”

“lalu..lalu..”ejek key ”kapan perginya kalau kau berceloteh terus”

“ne..ne..aku akan bersiap-siap”ucap taemin seraya mngepalkan tangannya ke atas

***

“wah…sudah lama aku tidak jalan-jalan melihat kota Seoul, huh hyungku itu benar-benar, mengapa mereka tidak mau ikut aku padahalkan kita sudah lama tidak jalan-jalan semenjak kami focus dengan album kami” taemin geleng-geleng sendiri sambil menikmati es krim yang baru saja dibelinya di pinggiran jalan

Kemudian ada seseorang yang berlari ke arahnya lalu merampok tas samping yang dikenakannya.

“copeeeeeeeeet”taemin berteriak lalu mengejar pencopet itu. Dengan penampilan seadanya eh maksudnya karena memakai pakaian serba wanita,pake rok dan sepatu hak tinggi atau nama kerennya high hills taemin kewalahan ngejar ‘mafia’(?) kecil itu. Dan tanpa diduga-duga ada seseorang yang membantu taemin ngejar pencopet itu dan berhasil merebut tas taemin kembali

“gamsahamnida”ucap taemin sambil tersenyum manis pada orang itu yang ternyata seorang namja

“ne…”jawab namja misterius itu lalu hendak beranjak pergi

“eh tunggu”cegat taemin

“bo?”tanya namja itu heran

“kau kan sudah menolongku,bagaimana aku mentraktirmu makan eskrim, ayo lah! Mau ya?”rengek taemin sambil narik-narik baju namja itu

“mmm..baiklah aku juga lapar”terang namja itu

***

Temin melirik jam tangannya yang sudah menunjukkan pukul 9 malam tengteng

“terimakasih..hari ini kau sudah menemaniku seharian jalan-jalan”taeminpun membungkukkan sedikit punggungnya

“anioo,aku yang seharusnya berterimakasih”bantah namja itu lalu ia tersenyum

“kalau begitu sampai jumpa lagi, annyeonghi gaseyo”pamit namja itu pada taemin

“oh aku lupa siapa namamu?”

“aku…? bila kita bertemu lagi akan kukasih tau,daaa”jawab namja itu lalu beranjak pergi sambil melambaikan kedua tangannya

***

@Di apartement

“hey lama sekali kau”marah onew yang sudah dari tadi menunggu dan mencemaskan dongsaeng tersayangnya itu

“mian hyung”jawab taemin dan menunduk lesu

“kau dari mana saja?”tanya jonghyun yang sedang menikmati masakan buatan key

“wah…aku berkeliling seoul,dan aku sudah mengunjungi semua tempat-tempat yang kurindukan”jawab taemin dengan semangat yang berkobar-kobar

“lebay sekali”komen minho

“apa tidak terjadi sesuatu padamu?”tanya key sambil lirik-lirik taemin yang belum mengganti pakaian wanitanya itu

“maksud hyung?”tanya taemin tak mengerti

“aish…kalau kau dandan seperti itu kau tampak cantik sekali,apa tidak ada yang menggodaimu?”tanya key lalu tertawa terbahak-bahak. Dengan spontan Jonghyun menendang pantat Key,dan Keypun tersungkur di lantai.

“APA………????aku baik-baik saja, eh memang tadi aku mendapatkan sedikit masalah”

“apa kau terluka?”tanya onew mendadak dengan nada kuatir,hampir saja ia membuat Key,Minho dan Jong mati ditempat *apa hubungannya?*

“anioo,aku tidak dipukuli orang, hanya dicopet….”jelas taemin

“APA?”teriak hyung-hyungnya hampir jantungan *yg lebay itu Taemin atau hyungnya sih?*

“tapi ada seseorang yang menolongku mengejar pencopet itu dan berhasil merebut tasku kembali”jelas taemin dan memperlihatkan tasnya yang dicopet tadi

“huft…syukurlah”ucap hyung-hyungnya sambil mengusap dada

“aku mau ganti baju dulu,aku tidak tahan memakai baju ini”kata taemin lalu bergegas menuju kamar “siapa orang yang sudah menolongmu?namja atau yoja?”tanya jonghyun penasaran

“namja”jawab taemin dari dalam kamar

“apa dia lebih tampan dariku?”tanya minho

“BO?Kau tampan?”bantah key *memang sebenarnya iya* namun dia cepat-cepat memperbaiki kalimatnya barusan, dia takut kalau minho mencekeknya sampai mati

“anio maksudku kau pasti lebih tampan dari namja itu,iya kan taemin?”kata key dengan nada terpaksa ke taemin yang sudah berada didekatnya

“anioo, aku tidak tau. Aku tidak melihat wajahnya dengan jelas karena selama perjalanan dia terus mengenakkan topi dikepalanya. Tapi sepertinya dia lebih tampan”kata taemin dengan tampang innocent nya. Taemin diplototi Minho terus karena mendengar ucapannya barusan*sepertinya Minho sudah mengancang-ngancang untuk membunuh taemin..*

“atau jangan-jangan dia teman pencopet itu dan berpura-pura menolongmu agar dapat makan gratis?seoul memang mengerikan”teriak key ketakutan*sebenarnya dia sedang berusaha mengalihkan pembicaraan, takut kalau dongsaengnya yang baik hati, tidak sombong dan rajin menabung itu dihajar minho*

“hus hyung kau tidak boleh mengatakan hal yang tidak-tidak,namja itu baik padaku, selama menamaniku dia terus saja membicarakan tempat-tempat yang mengasikan dan dia orangnya apa adanya lagian penampilannya tidak menunjukkan bahwa dia orang yang jahat”kagum taemin pada namja itu

“sedekat itukah kau dengannya?padahal kalian baru hari ini bertemu”kata onew yang ternyata mendengar percakapan mereka dari tadi.

*Minho tidak lagi memikirkan cara untuk menghajar taemin. Dia sedang asik melanjutkan gamenya yang hampir mencapai finish*

“sepertinya kami sudah saling mengenal”kata taemin seraya berpikir

“siapa namanya?”tanya jonghyun

Taemin menggeleng “anioo aku tidak tau, ketika kutanya dia malah menjawab ‘nanti kalau kita bertemu lagi ku kasih tau’”jawabnya sambil meniru gaya bicara namja itu

“dia sangat misterius”tebak jonghyun

“moga-moga aku bisa bertemu dengannya lagi”ucap taemin seraya berharap

“amiiiiiiiiiiiiiin…”ucap hyung2nya hampir bersamaan dengan tidak ikhlas #GUBRAK!!

***

Keributan lagi-lagi terjadi. Si maknae,Taemin mulai berpikiran gila dan tidak waras *sama aja atuh thor* Mau-maunya dia memakai pakaian perempuan hanya untuk bertemu dengan namja itu lagi. *reader : thor kamu jangan menodai Taem.., author : hehe..ga papa lah,setelah si Onew sekarang giliran Taemin yang disiksa…..hehe #DOOOOORRRrrr (author segera di bawa ke rumah sakit terjauh)
Onew, Jonghyun,Key dan Minho menatap Taemin yang udah 100 % mirip perempuan itu.

“hey dasar babo kau mencari namja itu dengan berpenampilan seperti ini lagi?”marah Onew *onew kerjaannya marah-marah mulu :D,sabar oppa..hohoho*

“ne..”jawab taemin seraya mengangguk yakin

“kau sudah gila?kau kan bisa berpenampilan seperti biasa”saran Jonghyun

“biarkan sajalah hyung, dia sangat cantik mengenakan gaun itu”puji minho seraya menatap Taemin dari ujung rambut hingga ujung kaki,dia benar-benar terlihat sempurna

“hyung aku jadi malu”kata taemin sambil ngedip-ngedipin mata

“minho,apa kau menyukai taemin?”tanya onew tiba-tiba

“oh tidak, aku masih normal”jawab minho

“aku tidak akan mengizinkanmu”kata key sambil bercucuran kringat*sebenarnya dia tak tega mengatakan itu*

“bo?wae?”tanya taemin yang hampir menangis. Minho,Onew,Jonghyun yang melihat itu berusaha keras menghibur taemin. *Karena kalau tidak,author ga tanggung jawab kalau Jakarta kebanjiran lagi(?)*

*gini cara ampuh Minho menghibur kekasih tersayangnya itu upss,maksudnyaa dongsaeng tersayangnya ituh..
Minho : Taemin lihat sini,cilub—ba..cilub—ba…cup-cup-cup..sini jangan nangsi yah…(ucap Minho sambil ngelus-ngelus Taemin penuh dengan kasih-sayang dan cinta…)
Taemin : AKU BUKAN ANAK KECIL!!! (gerutu Taemin dalam hati sambil nyebutin mantra-mantra yang bila orang-orang mendengarnya akan pingsan di tempat)

*cara Onew menghibur Taemin
Onew : sini nak,cup-cup,nina bobok..oh nina bobok ( kata Onew dengan suara yang sangat merdu,sampai-sampai monas bisa hancur dalam hitungan detik, satu,dua,tiga…*DUAARRRR*
TAEMIN : SUDAH KU BILANG!!! AKU BUKAN ANAK KECIIILL (ucapnya dalam hati,sambil komat-kamit baca mantra lagi yang bila orang-orang mendengarnya akan masuk rumah sakit dan ga bakalan sembuh,suer deh!)

*cara jonghyun menghibur Taemin
Jonghyun : sini sayang,pok ame-ame,belalang kupu-kupu,siang makan nasi nanti malam minum cucu.. (ucapnya seraya menggendong taemin yang berat badannya yang cuman 54 kg itu)
TAEMIN : HENTIKAN!!!!!KALAU SAJA KALIAN BUKAN HYUNGKU PASTI KALIAN SEMUA SUDAH KU CINCANG-CINCANG DAN KU MAKAN!!! (ucapnya dalam hati,lagi-lagi dia membaca mantra,tapi mantra yang sangat ampuh bikin orang mati seketika dan masuk neraka! ga percaya?,sama aku juga ga percaya!)

Kembali kecerita awal…*cerita yang di atas,TOLONG ABAIKAN,sama sekali ga PENTING*

“kenapa kau bersikeras untuk bertemu dengan namja itu?apa kau gay?”tanya key spontan *dia memang suka mengatakan sesuatu tanpa memikirkannya dahulu*

“ANIOOOOO, aku hanya kengen dengan namja itu, aku tidak bisa tidur karena terus memikirkannya”kata taemin seraya memamerkan wajahnya yang bersemu merah

“apa yang membuat kau kangen dengannya?”tanya jonghyun cemas (dia takut kalau dongsaengnya ini memang seorang **y)

“aku ingin jalan-jalan dengannya lagi, karena hanya dia yang bisa menemaniku,kalau aku minta pada kalian,kalian akan mengacuhkan aku”ucap taemin seraya memajukan bibirnya 5 cm ke depan

“oh jadi itu alasannya?”tanya onew dengan penuh rasa bersalah. Memang setiap taemin meminta hyung-hyungnya untuk menemaninya mereka selalu menolak mentah-mentah

“ne..”kata taemin lalu dia menangis tersedu-sedu. Minho berusaha menenangkan taemin lagi

“sudahlah hyung beri taemin izin”pinta minho pada jonghyun,onew dan key

“okeh, kau kami izinkan,tapi ingat jangan pulangnya kemalaman,okeh?”
Taemin mengangguk girang.

***

Taemin clingak-clinguk nyari orang yang dimaksud. Sudah dua jam dia mencari namja kemarin di tempat mereka pertama bertemu tapi belum juga menemukannya.

“huft…dia sekarang ada dimana ya?”tanya taemin bingung

“hey..”sapa seseorang kemudian menyentuh pundaknya

“kau wanita yang kemarin kan?”tanya orang itu

“aku kesulitan memegang pundakmu,kau terlalu tinggi,hihi”

“kau namja itu, tuhan terimakasih kau sudah menemukanku dengannya lagi”ucap taemin bahagia

“baiklah karena kau sudah bertemu denganku lagi,kajja katakan siapa namamu?”tanya taemin mendesak

“oh…kalau begitu ikut aku”jawab namja itu sambil memperbaiki topi yang dikenakannya

***

“hyung*tiba-tiba taemin manggil namja itu dengan sebutan abang* mengapa kau mengajakku ke sini, apa yojachingumu bersekolah disini?”tanya taemin yang kebingungan karena namja itu membawanya ke sekolah asrama cewek

“kajja ikut aku”

Taeminpun mengikuti namja itu dari belakang. Sampai mereka masuk kedalam asrama itu

“hyung….apa kita boleh masuk?”tanya Taemin berwanti-wanti

“jangan banyak tanya, terus ikuti aku,jangan sampai ada yang melihat kita”bisiknya pelan

“oh ne..”taemin mematuhi perintah hyung kenalannya itu

“okeh kita sampai”kata namja itu

“kita dimana?apa kamar yojachingu hyung ada disini?”tanya taemin sambil nunjuk jendela didepan mereka

“kajja”ajak namja itu yang kemudian membuka jendela perlahan

“tunggu hyung apa yang ingin kau lakukan?kau ingin menculik orang yang ada didalam?”taemin mulai gelisah

“IYA….duh kau ini jangan banyak bertanya ayo masuk”
Taeminpun masuk ke kamar itu dengan perasaan takut.

“hah….didalam panas sekali biarkan jendelanya terbuka”perintah namja itu pada taemin

“hyung ini terlalu berbahaya kalau seongsenim melihat kita bagaimana?”

“aish.. kau penakut sekali,apa salahnya membawa teman perempuan,kan disini tidak ada laki-laki,tenang saja”

“bo?laki-laki?bukannya hyung laki-laki?”

“anio kau sudah salah paham aku bukan hyungmu,aku yoja , kemarin aku ingin mengatakannya tapi kau sudah salah paham duluan”ucap namja itu lalu membuka topinya dan menggeraikan rambut ikalnya yang panjang *sama panjangnya dengan wig yang digunakan taemin >.<*(bayangkan adegan ini dengan slow motion)

“oh tuhan ternyata ini yang membuat jantungku berdegup kencang dari kemarin” ucap taemin dalam hati. Taemin terpesona melihat namja eh yoja itu seraya membuka mulutnya lebar-lebar (bagian yang ini juga bayangkan dengan slow motion)

“kau pasti terkejut, oh yah kau menanyai namaku kan? Kenalkan Zahra imnida”

“ja..jara?”taemin kesulitan menyebut nama Zahra

“anioo… Zahra”

“Zah-ra?”

“olchi”ucap Zahra sambil tersenyum

“oh tuhan mengapa aku deg-degkan lagi”ucap taemin dalam hati

“mm..kenapa kau berpenampilan seperti seorang laki-laki?”tanya Taemin memecahkan keheningan setelah beberapa menit mereka tidak berbicara

“karena..aku ingin mencoba sesuatu yang berbeda,hehehe…“

“kau bukan orang sini?”tanya Taemin karena merasa sesuatu yang janggal dengan perempuan itu

“aku blasteran,ibu korea dan ayah melayu,dan besok aku akan pindah ke Indonesia tempat orangtuaku bekerja”

“BO?secepat itu kah?”tanya Taemin

“hehe…ne…”jawab Zahra

“benarkah?”tanya taemin yang hampir menangis *busyeeet anak ini kerjaannya nangis melulu*

“hey kenapa bersedih? Bagaimana kalau kau menemaniku jalan-jalan?”tawar Zahra

“aku mau”

***

“hey sudahlah, kalau punya kesempatan kau kan bisa bertemu dengannya lagi”kata minho yang berusaha menghentikan tangisan taemin

“sudahlah taemin jangan bersedih”kata key sambil menyodorkan beberapa helai tisu ke tangan dongsaengnya yang manja itu

“tapi aku tidak mau pisah dengannya”tangisan taemin meledak *BOOOMMM*

“aish…kau bodoh,jangan menangis begitu, besok kau kan bisa bertemu dengannya di airport untuk YANG TERAKHIR KALINYA”kata jonghyun yang juga berusaha menenangkan taemin, tapi dia malah membuat taemin menangis lebih parah lagi

“hyung kau babo”teriak key ke jonghyun

“sudah-sudah, sekarang sudah malam, jangan menangis lagi,kajja semua tidur”perintah onew ke semua dongsaengnya

***

@Di Incheon airport

“kenapa dia lama sekali?”tanya Zahra dalam hati

“Zahra…” seseorang memanggilnya

“ne..”

“hati-hati ya”ucap namja didepannya

“kenapa kau tau namaku?apa kita pernah bertemu sebelumnya?”tanyanya pada namja itu

“aku wanita yang kau tolong waktu dicopet”

“bo?kau…seorang namja?”

“ne”

***

Setelah satu jam Taemin menjelaskan semuanya pada Zahra. Semua masalah yang ditimpanya. Dan semua penyamarannya itu. *kenapa lama? Karena pake efec slow motion lagi*

“sepertinya pesawatnya mau berangkat, terimakasih untuk semuanya taemin,aku akan selalu mengingatmu”ucap Zahra seraya tersenyum

“hati-hati Zahra”ucap taemin sambil melambaikan tangannya

“da..”Zahrapun beranjak pergi

“taemin jangan sedih, ini”kata onew sambil menyodorkan tiket pesawat

“apa ini?”tanya taemin dan dia mengambil tiket itu dari tangan onew

“ayo kejar dia, nyatakan perasaanmu padanya, kajja nanti kau ketinggalan pesawat”kata key lalu mendorong tubuh taemin

“tapi bagaimana dengan pakaianku?”

“semuanya sudah dibereskan,kajja pergi”kata jonghyun

“terimakasih hyung, aku akan menyatakannya, doakan aku”teriak taemin dan diapun mengejar Zahra

“hati-hati”teriak minho

“ne..”saut taemin dari kejauhan

***

@Di apartement

“hyung kalau terjadi apa-apa dengan taemin bagaimana?”tanya minho pada onew kuatir

“aku juga tidak tau”jawab onew pasrah

“APA? Kenapa kau menjawab seperti itu?”tanya key

“sudahlah jangan pikirkan, dia kan sudah bahagia dengan pujaannya itu,tenang saja dia tidak akan hilang di Indonesia”kata onew dengan enteng

“kalau dia kesasar gimana?”cemas key

“oh..tenang saja, dia tidak akan hilang semudah itu,percaya padaku”kata onew santai

“tapi menurut firasatku, dia akan kesasar,bagaimana ini hyung?”cemas jonghyun

“kalau begitu,kita serahkan kepada yang diatas,okeh?”jawab onew sambil menengadahkan kedua tangannya ke atas

Jonghyun,key dan Minho mengangguk pelan.

@Di Indonesia, bandara soekarno-hatta

“hyung…aku kesasar,OEMMA APA YANG HARUS KU LAKUKAN? HWUAHWUAHWUA…..”teriak taemin lalu *seperti yang biasa ia lakukan* menangis
*kasihan banget, nyari Zahra eh taunya kesasar, sabar ya taemin,semua ada hikmahnya(?) kok*

Orang-orang yang ada di bandara tidak mengacuhkan taemin,mereka sibuk dengan urusan mereka masing-masing.

Bagaimana nasib taemin selanjutnya?

Seperti yang diucapkan onew, kita serahkan kepada yang diatas, key?? he he he #GUBRAK…GEDEBUK..BUKkk..BUKKkk..PRANG-PRANG… CIITT CUiiITT(?)..BUK-BUK..JJJJTARRRR(lho ko ada bunyi petir sih??)

***

Jangan lupa RCL yah…(ucap author yang babak belur akibat KDRT yang dilakukan Taemin)

Advertisements

8 thoughts on “TAEMIN LOVE STORY

  1. Hahahahaha
    Taemin taemin nangis mulu
    Mana ternyata namjanya itu cewe
    Tapi kenapa cewenya ga sadar ya
    Jelas jelas taemin manggil dia hyung
    Hahahaa keren thor!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s