CHATING SYOK!!

TITLE : CATING SYOK!!

AUTHOR : CHOI MINA aka me aka Seyji

CASTS :LEE JINKI (SHINee), LEE TAEMIN (SHINee) and si stranger (YOU)

GENRE :terserah

RATING : PG15

DIS : ff ini dibikin karena keinginan author pngen chating ma orang korea ga kesampaian…
ga usah bnyak bacot, happy reading ^^

***

Sudah tiga jam pria itu duduk di depan laptopnya. Memperhatikan layar laptop dan tidak memperdulikan cacing-cacing di perutnya yang dari tadi memberontak minta makan. Pria berumur 22 tahun yang biasa disapa Jinki itu memang lagi tergila-gila dengan chating-an. Semenjak virus chating yang di tularkan Jjong (salah satu rekannya) kepadanya kini saatnya dia yang berchating ria memalui jejaring social omegle. Dengan licah jari-jari Jinki menyapu satu persatu tombol yang berjejer di laptopnya.

YOU : Hi..

Begitu Jinki memulai perbincangan dengan orang yang berada di dunia maya

STRANGER : Hi..

Setelah ia membaca balasan dari stranger dan dengan bersemangat ia mengetik balasan dari orang itu

YOU : asl please! ^^ (asl >> age, sex, live)

STRANGER : 17,f,U?

Jinki menghela nafas panjang melihat tulisan yang tertera di layar laptopnya. Sudah lama ia menunggu hari bersejarah seperti ini. Seminggu berturut-turut akhirnya ia bisa chating dengan seorang perempuan. Dan umurnyapun terpaut 5 tahun lebih muda darinya. Kesempatan ini tak boleh terlewatkan. Namun tiba-tiba saja seseorang menganggetkan Jinki. Membuat Jinki terpekik hebat

“arghh…!!!” teriak Jinki seraya melonjak

“hyung,ini aku..”ucap orang itu

“ya…taemin..kau selalu saja mengagetkan aku,ku pikir kau setan,atau sejenisnya (?)” *mungkin maksudnya tuh jin kali yah?*

“heh?kurang ajar sekali kau bilang aku setan,kau itu yang setan!!” ucap orang yang bernama Taemin itu seraya mendaratkan pukulan yang keras kebahu Jinki

“brani-braninya kau memukul hyungmu heh?”Jinki mulai marah karena mendapat perlakuan yang kasar dari Taemin,kemudian iapun hendak membalas Taemin,dua buah kepalan tinju sudah siap mendarat dengan mulus di kepala Taemin. Tapi si Taemin malah beralih mengotak-ngatik laptopnya.

“hey,JANGAN DISENTUH!!!” teriak Jinki seraya memeluk laptopnya

“yah..aku kan belum menyentuh apapun”bantah Taemin

“kau mengganggu saja,sana cari mainan yang lain!”perintah Jinki seraya menendang Taemin dari kamarnya. Secepat kilat ia mengunci pintu kamarnya dan melempar kunci itu kesembarang tempat.
Jinki memulai lagi acara chating-chatingnya. Saat ia bersiap-siap, seseorang mengejutkannya. Dan orang itu adalah Taemin

“wah..dia masih muda,17 tahun,berarti satu tahun lebih muda dariku”ucap Taemin menatap layar laptop Jinki dengan senyum seraya memamerkan gigi putihnya yang tersusun rapih

“hey,tae,dari mana kau masuk heh?”tanya Jinki kaget

“dari manapun bisa”jawab Taemin simple

“hus,PERGI KAU MENJAUH DARIKU!!!”teriak Jinki sambil mendorong tubuh Taemin

“siapa juga yang ingin dekat denganmu,aku kesini hanya ingin mengambil ini”jawab Taemin sambil mengambil sesuatu dari bawah ranjang Jinki *hayo… tebak ndiri*. Dan secepat kilat Taemin menghilang dari hadapan Jinki *MWO? O.o*

Jinki mengambil nafas panjang. Lirik kanan kiri mengintip bila ada orang lain lagi yang berada di dalam kamarnya. Setelah ia merasa tenang,iapun melanjutkan acara chatingannya yang sempat tertunda gara-gara Taemin

YOU : 22,m,Seoul,where do you come from?

Tak lupa Jinki menambah kalimat menanyakan tempat si stranger berada,karena pertanyaan itu yang belum terjawab oleh si stranger

STRANGER : upps..Indonesia J

Jinki terperajat kaget,ia tak menyangka dapat berkomunikasi dengan orang yang berada di luar negaranya meski lewat omegle mengingat seminggu yang lalu ia selalu chating dengan orang-orang local,dan itu sangat membosankan

YOU : Indonesia? Wow…the great country? I’ve ever visit Indonesia.. J

STRANGER : thank’s ^^ I don’t believe you know Indonesia..That is impossible… I want to visit Seoul too, coz I want to meet my favorite boyband

YOU : owh…who’s that?

STRANGER : really? You don’t know SHINee? That impossible..

Jinki mengerutkan dahinya

YOU : sorry,I don’t know them, can u tell me about them?

STRANGER : sure, SHINee is boyband from korea. They attend in SM entertainment in 2008,dan seterusnya…

YOU : who’s your bias?

STRANGER : onew ❤

Balas stranger cepat

Jinki berpikir keras. Ia merasa mengenal nama itu *ya iyalah,itu kan kamu ndiri oppa*

YOU : owh…how is he?

STRANGER : adult, lead, handsome, cute, clever, smart and sometimes He likes crazy *Jinki oppa udah siap-siap menggorok author*

Jinki tertawa membaca pendiskripsian mengenai Onew. Jinki terlalu asik dengan chatingannya itu tanpa memperdulikan batrei laptopnya yang lagi sekarat. Hidup mati-hidup mati.

Jinki bergumam,lagi-lagi ia memikirkan sesuatu seraya memegang kepalanya. Dan ia teringat sesuatu. Ia melupakan itu,hal yang sepatutnya ia pertanyakan sejak awal.

YOU : did you forget something? May I know what’s your name?

STRANGER : U?

YOU : yeah.. I am Jinki, U?

Jinki berharap perempuan itu membalas pesan darinya. Namun saat Jinki membalas pesan itu,tiba-tiba saja laptopnya padam. Jinki mendesah seraya menghentak-hentakan kakinya. Dan hampir saja ia membanting laptopnya.

“aish..kenapa kau tiba-tiba mati heh?”tanya Jinki seraya menatap tajam laptopnya

“kenapa kau tidak menjawab heh?”tanya Jinki dengan kesal *ya iyalah masa laptop bisa bicara?*

Dengan tampang menyesal Jinki mencharger laptopnya kembali. Kesempatan akan datang lagi jika itu memang di takdirkan untuknya.

***

comment-comment ^^

Advertisements

10 thoughts on “CHATING SYOK!!

  1. Buahahahahahaha, #ngakak lagi. Aduh enak banget itu strangernya bisa chatting ama Idola. Author kejam sumpah! Itu masa bterenya lowbet si, hahaha. Nice Fan Fic ^^

  2. Hahahhahha sedih deh jinki
    Nasibnya hahaha
    Ngomong ngomong
    Taemin ambil alpa di bawah ranjang?
    Oh iya nikita imnida
    Aku author the guitarist
    Berhubung author merekomendasikan blog ini
    Jadi aku buka
    Hehe salam kenal

  3. Wah gomawo saeng… *meluk saeng krena terharunya*
    Sering2 mmpir kesini yah..
    Coz aku sngat butuh saran n kritiknya mengingat tulisan aku yg msih hancur banget,jadi mohon di bantu-bantu yah.. 🙂

  4. hooh… emang nyebelin klo lg chat ato apa gtw tba” leppy mati. wah.. kasian jinki. emang jinki g tau syaini? omona… dia tidak mengenal diriny sendiri! 0.o

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s